Workshop Persiapan Pelaksanaan Kompetisi Dikti dan Non-Dikti untuk Peningkatan Capaian Prestasi Mahasiswa FEB

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) mengadakan Workshop Persiapan Pelaksanaan Kompetisi Dikti dan Non-Dikti sebagai langkah strategis dalam meningkatkan pencapaian prestasi mahasiswa, (5/3/2024). Kegiatan yang diadakan di Aula Gedung Utama Lantai 3 FEB tersebut dihadiri oleh mahasiswa yang meraih juara dan Finalis pada Acara Awarding LP2PKM 2024 serta Tim yang berhasil lolos Submit Proposal PKM 2024.

Dekan FEB Abdul Ghofar Abdul Ghofar, SE., M.Si., DBA., Ak., menyampaikan apresiasi atas prestasi mahasiswa serta berharap agar mereka dapat mengukir prestasi yang lebih gemilang di berbagai kompetisi, termasuk di Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) dan meraih medali emas.

“Saya sangat bangga dengan pencapaian yang sudah diraih. Terimakasih sudah ikut berpartisipasi mengharumkan nama FEB UB,” ucapnya.

Selanjutnya, materi disampaikan oleh Dr. Virginia Nur Rahmanti, SE., MSA., Ak., dengan judul “Persiapan Pelaksanaan Kompetisi Dikti dan Non-Dikti dalam Rangka Meningkatkan Capaian Prestasi Mahasiswa FEB UB.”

Dalam materi tersebut, dia memberikan informasi tentang berbagai kompetisi bergengsi baik di tingkat nasional maupun internasional yang dapat diikuti oleh mahasiswa. Dia juga memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk percaya diri dan tidak merasa minder terhadap kemampuan yang dimiliki serta mendorong mereka untuk turut serta dalam mengharumkan nama FEB UB di berbagai ajang kompetisi.

Acara ditutup dengan sesi sharing dan diskusi yang diikuti dengan antusiasme oleh para mahasiswa. Diharapkan, kehadiran acara ini dapat memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama FEB UB baik di tingkat nasional maupun internasional.[an/OKY/Humas UB]