UB Terima Kunjungan Kerja KPPU-RI

Pada Selasa (13/2) Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU) Republik Indonesia (RI) melaksanakan kunjungan kerja ke Universitas Brawijaya (UB). Rombongan KPPU yang berkunjung ke UB diantaranya adalah Aru Armando, SH, MH (Wakil Ketua KPPU), Mohammad Reza, SH, MH (Komisioner KPPU), Dendy R. Sutrisno, SH, MH (Kepala Kanwil IV KPPU), Romy Pradhana A, SE (Kepala Bidang Kajian dan Advokasi Kanwil IV KPPU), dan Dyah Paramita, S.I.Kom, M.Si (Kepala Bagian Administrasi IV KPPU)

Rombongan di terima oleh Rektor UB Prof. Widodo yang didampingi oleh jajaran pimpinan UB. Pada sambutannya Widodo menyampaikan selamat datang kepada seluruh rombongan KPPU RI di UB. Kunjungan kerja dalam rangka sosialisasi ini sangat baik bagi UB yang selanjutnya diharapkan dapat menjalin kerjasama.
“Selamat datang dan terimakasih kami sampaikan kepada jajaran komisioner KPPU RI. Semoga kunjungan kerja di UB ini dapat memantik kegiatan kerjasama ke depan dengan UB. UB berharap kedepannya dapat menjalin kerjasama dengan KPPU RI diberbagai bidang, pendidikan utamanya,” jelas Widodo.

Wakil ketua Komisioner KPPU RI menyampaikan bahwa kunjungan kerja kali ini dalam rangka sosialisasi terkait personil baru di KPPU setelah dilantik oleh Presiden. Selain itu juga ingin melakukan diskusi untuk selanjtnya menjalin kerjasama.

“Kami ingin mensosialisasikan selurauh jajaran komisioner KPPU yang baru dilantik oleh Presiden. Kami ingin berdiskusi lebih dalam untuk menjalin kerjasama dengan UB. Sebagai salah satu universitas terbaik di Indonesia, kami perlu menjalin hubungan dannkerjasama dengan UB,” jelas Aru Armando.[pon/humas]