Tempuh Jarak 1000 KM, Tim Gowes Alumni FK di Berangkatkan Secara Simbolik Oleh Dekan

Menempuh jarak 1000 Km, Tim Gowes Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FK UB) diberangkatkan secara simbolik oleh Dekan Dr. dr. Wisnu Barlianto, M.Si.Med, SpA(K) pada Jum’at (29/12/23). Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan Lantai 9, Gedung Pendidikan Bersama (GPB) FKUB.

dr. Sadi Hariono, MMRS  selaku Ketua Tim Gowes Alumni FK UB memohon doa karena akan memulai Gowes Alumni yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan rangkaian Dies Natalis Emas Ke 50 FK UB.

“Kami akan berangkat pada tanggal 30 Desember 2023 dan rencananya sampai di Malang pada  tanggal 3 Januari 2024. Dalam event ini kami mengangkat tema “Alumni Tangguh,  Seribu Kilometer Kaki Mengayuh”, artinya apa bahwa alumni-alumni Universitas Brawijaya khususnya Fakultas Kedokteran yang tersebar diseluruh wilayah pelosok nusantara khususnya beberapa kota yang akan kita lewati akan melihat bahwa dalam usianya yang istimewa ke 50 tahun atau Dies Natalis Emas khususnya para alumni dikota yang akan kita lewati akan melihat bahwa FKUB memang tangguh dan oke,” katanya.

Dia menambahkan Tim Goewes, akan menempuh sepanjang jarak 1000 KM (5 Kota) dan akan mengambil start dari Tugu Monas Jakarta, menuju Kota Bandung, Purwokerto, Tulungagung dan finish di Malang yang insyallah akan tiba pada tanggal 3 Januari 2024,  tegasnya.

“Tim inti kami terdiri dari lima orang, namun dalam perjalannya kami akan dikawal dari teman-teman alumni sekitar 20 – 25 orang dari masing-masing kota yang akan bergabung nantinya,” katanya. (An4nk – Humas FKUB/OKY/Humas UB)