Rakerpim Sekretaris Universitas Evaluasi Capaian Kinerja dan Rancang Program 2025

Rapat Kerja Pimpinan Sekretaris Universitas dengan tema “Mendukung Program Prioritas Rektor 2025”

Universitas Brawijaya (UB) menyelenggarakan Rapat Kerja Pimpinan Sekretaris Universitas dengan tema “Mendukung Program Prioritas Rektor 2025”, di Grand Surya Hotel Kediri, 13-14 November 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh lima divisi di bawah naungan Sekretaris Universitas, yakni Divisi Hukum (DH), Divisi Tata Usaha dan Kerumahtanggaan (DTUK), Divisi Informasi dan Kehumasan (DIK), Divisi Sekretariat Pimpinan dan Protokoler (DSPP), serta Divisi Keselamatan, Kesehatan Kerja, dan Lingkungan (K3L).

Sekretaris Universitas Dr. Tri Wahyu Nugroho, S.P., M.Si saat membuka acara menyampaikan, kegiatan ini untuk mengevaluasi capaian kinerja dan serapan anggaran selama tahun 2024, serta membahas program kerja tahun 2025.

“Divisi di bawah Sekretaris Universitas memiliki fungsi sebagai pendukung kegiatan kampus, namun memiliki peran penting untuk membangun ekosistem yang baik di dalam kampus, serta menjaga hubungan baik dengan pihak eksternal. Untuk itu program kerja yang sudah direncanakan di tahun 2024 perlu dimaksimalkan capaiannya,” jelas Tri Wahyu Nugroho.

Pada kesempatan ini masing-masing Kepala Divisi atau perwakilannya menyampaikan capaian kinerja dan permasalahan yang dihadapi pada masing-masing divisi, mendiskusikan jalan keluar, serta menyampaikan program kerja tahun 2025.

Sekretaris Universitas memberikan berbagai masukan kepada masing-masing divisi, di antaranya perlunya engagement yang baik dengan pihak eksternal seperti media massa, peningkatan kompetensi security dan driver, penertiban jam malam kampus, penertiban pemasangan baliho, perlu koordinasi antara divisi hukum dan humas agar Peraturan Rektor tersosialisasikan dengan baik, serta merancang program untuk mensupport program prioritas Rektor.

Output dari kegiatan ini adalah Penyusunan Laporan Kinerja Sekretaris Universitas periode 2024. [Irene]