Prasetya Online

>

Siaran Pers

Prof Nuhfil Raih Suara Terbanyak Pilrek UB 2018

Dikirim oleh oky_dian pada 24 Mei 2018 | Dilihat : 783

Prof Nuhfil Hanani memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan rektor UB periode 2018-2022.Berdasarkan hasil akhir dari penghitungan perolehan suara Nuhfil Hanani mendapatkan suara 159, Mohammad Bisri mendulang suara 93, sedangkan Osfar Sjofjan mendapat 4 suara sementara tidak syah sebanyak satu suara.

Agenda rapat senat pleno yang diselenggarakan secara tertutup ini berjalan tertib diakhiri dengan sambutan Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ristek Dikti Prof. Intan Ahmad, Ph.D. 
Dalam sambutannya, Intan Ahmad merasa senang karena proses pilrek yang amat penting ini berlangsung dengan tertib dan lancar. Dia berharap UB bisa menjadi lebih baik lagi dengan pimpinan yang baru.https://prasetya.ub.ac.id/cmsub/javascript/tiny_mce/plugins/pagebreak/img/trans.gif
https://prasetya.ub.ac.id/cmsub/javascript/tiny_mce/plugins/pagebreak/img/trans.gif

"UB kampus yang baik sekali dengan reputasi yang luar biasa. Saya berharap UB bisa lebih baik lagi dengan pimpinan baru,"kata Intan Ahmad.

Dalam konferensi pers dengan sejumlah wartawan, Intan Ahmad juga kagum dengan kombinasi sistem IT dan manual dalam pemilihan suara rektor UB yang baru.

Diharapkan sebelum tgl. 10 Juni 2018, Menristek sudah melakukan pelantikan rektor baru.

Sesuai tagline Pilrek 2018 "UB Memilih yang Terbaik dengan Hati Nurani". Pemilihan Rektor Universitas Brawijaya berlangsung secara demokratis dan lancar. Jumlah anggota senat UB yang hadir sebanyak 167 orang dari total anggota senat  171 orang. Dari jumlah tersebut, suara Menteri 35% dari 167 senat yang hadir atau 90 suara, sedangkan suara senat yang hadir 167 sehingga total suara adalah 257.(Humas UB)