Prasetya Online

>

Siaran Pers

Dr. dr. Aswoco Andyk Asmoro, Sp. An Direktur Baru RS UB

Dikirim oleh oky_dian pada 02 October 2017 | Dilihat : 402

Malang (Universitas Brawijaya)- Dr. dr. Aswoco Andyk  Asmoro, Sp. An akan menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Universitas Brawijaya (RS UB) menggantikan Direktur sebelumnya Prof. Dr. dr. Djanggan Sargowo, Sp. PD., Sp. JP(K) yang saat ini sudah memasuki masa pensiun. Serah terima jabatan dilakukan di Ruang Cendrawasih Gedung RS UB lantai 3, Senin (2/10/2017).

Aswoco Andyk menjabat sebagai Direktur RSUB mulai Senin (2/10/2017) hingga 24 Agustus 2018.

Sebelum menjabat sebagai Direktur RSUB, dia menjabat sebagai Wakil Direktur I bidang Pelayanan Medis di rumah sakit tersebut.

Pakar Immunologi Prof. Muhaimin Rifa'i: Etos Kerja Untuk Membangun Negara Maju dan Mandiri

Dikirim oleh denok pada 08 September 2017 | Dilihat : 425

Prof. Muhaimin Rifa'i di ruang kerjanya di Gedung Biologi Molekuler
Prof. Muhaimin Rifa'i di ruang kerjanya di Gedung Biologi Molekuler
Menjadi seorang dosen tidak pernah dicita-citakan oleh Prof. Muhaimin Rifa'i, PhD.Med.Sc. Sejak kecil ia berkeinginan untuk menjadi tentara, yang dalam benaknya merupakan sosok yang gagah berani. Keinginan tersebut lambat laun pun berubah ketika ia duduk di bangku kuliah. Pria kelahiran Jember 49 tahun silam ini melihat banyak kebaikan untuk menjalani profesi sebagai dosen. Setelah lulus kuliah di Jurusan Biologi FMIPA Universitas Brawijaya, pada 1997 ia pun memulai karier sebagai tenaga edukatif di almamaternya tersebut.

Pendidikan Untuk Semua

Dikirim oleh vicky.nurw pada 28 Agustus 2017 | Dilihat : 73

Menyambut tahun akademik baru, Universitas Brawijaya telah menerima mahasiswa baru dengan jumlah 11.141 orang untuk jenjang sarjana dan diploma. Seremonial pun telah dilaksanakan pada Sabtu (19/08/2017) lalu di Lapangan Rektorat.

UB Raih Peringkat 3 Teratas Bidang Kemahasiswaan

Dikirim oleh oky_dian pada 21 Agustus 2017 | Dilihat : 593

Universitas Brawijaya meraih peringkat 3 teratas bidang kemahasiswaan versi Kementrian Riset dan Pendidikan Tinggi (RISTEK DIKTI). Peringkat yang ditetapkan oleh RISTEK DIKTI ini ditetapkan oleh Belmawa berdasarkan prestasi mahasiswa dan kelembagaan kemahasiswaan.

Wakil Rektor III Prof Arif Prajitno mengatakan bahwa tahun ini ada perubahan penghitungan skor sehingga mempengaruhi peringkat UB di bidang kemahasiswaan.

UB Adakan Veterinary Festival

Dikirim oleh vicky.nurw pada 11 Agustus 2017 | Dilihat : 264

Veterinary Festival
Veterinary Festival
Dalam rangka memperingati Dies Natalis Universitas Brawijaya ke-55, Universitas Brawijaya akan menyelenggarakan Veterinary Festival. Kegiatan ini terdiri dari serangkaian acara meliputi Lomba Burung dan Talk Show Kesehatan Burung Nasional, Test DNA Jenis Kelamin Burung dan Peresmian Animal Disease Diagnostic Laboratory (ADD Lab), Cat Show dan Pemeriksaan Kesehatan Pet Animal, serta Pameran dan Pemeriksaan Satwa eksotik.