Prasetya Online

>

Press Release

Pakar Immunologi Prof. Muhaimin Rifa'i: Etos Kerja Untuk Membangun Negara Maju dan Mandiri

Submit by denok on September 08, 2017 | View : 184

Prof. Muhaimin Rifa'i di ruang kerjanya di Gedung Biologi Molekuler
Prof. Muhaimin Rifa'i di ruang kerjanya di Gedung Biologi Molekuler
Menjadi seorang dosen tidak pernah dicita-citakan oleh Prof. Muhaimin Rifa'i, PhD.Med.Sc. Sejak kecil ia berkeinginan untuk menjadi tentara, yang dalam benaknya merupakan sosok yang gagah berani. Keinginan tersebut lambat laun pun berubah ketika ia duduk di bangku kuliah. Pria kelahiran Jember 49 tahun silam ini melihat banyak kebaikan untuk menjalani profesi sebagai dosen. Setelah lulus kuliah di Jurusan Biologi FMIPA Universitas Brawijaya, pada 1997 ia pun memulai karier sebagai tenaga edukatif di almamaternya tersebut.

Submit by vicky.nurw on August 28, 2017 | View : 35

UB Raih Peringkat 3 Teratas Bidang Kemahasiswaan

Submit by oky_dian on August 21, 2017 | View : 491

Universitas Brawijaya meraih peringkat 3 teratas bidang kemahasiswaan versi Kementrian Riset dan Pendidikan Tinggi (RISTEK DIKTI). Peringkat yang ditetapkan oleh RISTEK DIKTI ini ditetapkan oleh Belmawa berdasarkan prestasi mahasiswa dan kelembagaan kemahasiswaan.

Wakil Rektor III Prof Arif Prajitno mengatakan bahwa tahun ini ada perubahan penghitungan skor sehingga mempengaruhi peringkat UB di bidang kemahasiswaan.

Submit by vicky.nurw on August 11, 2017 | View : 203

UB Klarifikasi Kasus Mahasiswa Bunuh Diri

Submit by oky_dian on August 09, 2017 | View : 325

Universitas Brawijaya melakukan klarifikasi terhadap kasus mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) yang diduga melakukan bunuh diri di kamar kosnya.

Wakil Rektor III Prof Arif Prajitno mengatakan berdasarkan keterangan yang didapat dari Polresta Malang apa yang dilakukan oleh Lukman Hakim bukan bunuh diri karena tidak ditemukan adanya kekerasan fisik ataupun benda-benda berbau tajam di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).