Prasetya Online

>

Siaran Pers

Dr. dr. Aswoco Andyk Asmoro, Sp. An Direktur Baru RS UB

Dikirim oleh oky_dian pada 02 October 2017 | Dilihat : 403

Malang (Universitas Brawijaya)- Dr. dr. Aswoco Andyk  Asmoro, Sp. An akan menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Universitas Brawijaya (RS UB) menggantikan Direktur sebelumnya Prof. Dr. dr. Djanggan Sargowo, Sp. PD., Sp. JP(K) yang saat ini sudah memasuki masa pensiun. Serah terima jabatan dilakukan di Ruang Cendrawasih Gedung RS UB lantai 3, Senin (2/10/2017).

Aswoco Andyk menjabat sebagai Direktur RSUB mulai Senin (2/10/2017) hingga 24 Agustus 2018.

Sebelum menjabat sebagai Direktur RSUB, dia menjabat sebagai Wakil Direktur I bidang Pelayanan Medis di rumah sakit tersebut.

Aswoco menyelesaikan pendidikan strata satu di FK Sam Ratulangi pada tahun 1992. Pria kelahiran Lamongan  54 tahun silam tersebut menyelesaikan pendidikan  Magister bidang Ilmu Anesthesiologi dan Reanimasi dari FK Unair pada tahun 2007. Dan menyelesaikan program Doktor di FK UB pada tahun 2016 untuk bidang Spesialis Anestesi dan Reanimasi.

Aswoco saat ini masih menjabat sebagai Ketua POKJA Pelayanan Anestesi & Bedah (PAB), Wakil Ketua Tim Keselamatan Pasien (KPRS), dan Anggota Tim Penilai Dosen Pendidik Klinik di Rumah Sakit Dr. Saiful Anwar Malang. Selain itu dia juga masih menjabat sebagai Ketua Koordinator Kepaniteraan Klinik Umum (Panum) Fakultas Kedokteran UB. [Humas UB]