Laga Futsal Putra Pomprov, UB Unggul 12 poin atas Unira

Tim Futsal UB
Tim Futsal UB

Salah satu cabang olah raga yang dipertandingakan dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (POMPROV) Jawa Timur di Jember adalah Futsal. Anggota tim futsal dari UB di perkuat oleh Ada Muhammad Ashil Septian Alrichsyah, Wahyu Hidayat Nurwahid, Andist Maulana Firdaus, dan lainnya. Semuanya bermain dengan totalitas dan sinergi luar biasa di bawah bimbingan pelatih kepala Eboy Rizal dan dibantu M Kotibul Umam sebagai asisten pelatihnya.

Laga Futsal kali ini dilaksanakan di Gedung Olah Raga Pemuda Kaliwates (PKPSO). Pada pertandingan yang berlangsung pada sabtu (15/07/23) Tim UB bertemu dengan Tim Unira (Universitas Islam Raden Rahmat Malang). Peertandingan ini menghasilkan Skor 12-0 dengan kemenangan tim UB.

Gedung Olah Raga Pemuda Kaliwates (PKPSO) sebagai saksi bahwa Tim Futsal UB Memang memeliki kekuatan dan kuwalitas yang tidak bisa diangggap remeh. Dibuktikan dengan kemenangan yang telak terhadap tim lawan yaitu tim dari Unira.

“Kami sangat puas dengan hasil yang diperoleh pada pertandingan kali ini. Kami telah mempersipakan diri dengan keras sebelum pekan olahraga Mahasiswa Provinsi (POMPROV) ini berlangsung ” ujar Ketua tim futlsal ub Fariz Nugraha.

Kemenangan ini merupakan bukti bahwa kontingen UB mengalami peningkatan yang luar biasa dari performa tahun lalu. Sehingga kita memliki harapan yang besar untuk menjadi Juara dalam Pomprov II UB Malang 2023 kali ini. (TWB)