Prasetya Online

>

Kliping

Incumbent Dekan FIA UB Lebih Unggul

Dikirim oleh zenefale pada 26 Mei 2017 | Dari Memo X, edisi Selasa 2 Mei 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 64

Rapat kampanye bakal calon Dekan FIA UB dilaksanakan di Aula Gedung A FIA UB Lantai 4 yang memaparkan visi misi dan berbagai program kerja yang akan dilaksanakan jika terpilih. Mereka berorasi dihadapan kalangan dosen, perwakilan tenaga kependidikan, dan perwakilan lembaga kemahasiswaan.Ketua panitia Dr Hamidah Nayati Utami MSi mengatakan, ada tiga tahap untuk menentukan Dekan baru diantaranya penjaringan, pertimbangan senat dan penetapan senat fakultas. Lebih lanjut, ia menjelaskan tugas panita hanya menjaring hingga menyampaikan hasilnya kepada Senat FIA UB. Selebihnya, tugas dan wewenang Senat untuk mengusulkan dekan yang akan dilantik oleh Rektor.

 

 

Cak Nun Kupas Habis Isu Terhangat

Dikirim oleh zenefale pada 26 Mei 2017 | Dari Radar Malang, edisi Selasa 2 Mei 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 10

Ngaji Bareng Cak Nun yang berlangsung di halaman Kampus 2 UB yang bermateri isu-isu terhangat saat ini akan dibahas terperinci oleh pria yang dijuluki Kiai Mbeling. Diantaranya radikalisme, komunisme, dan ancaman perpecahan umat. Konsep Cak Nun disetiap pengajiannya adalah mengajak umat untuk bersatu dan jangan sampai terjadi perpecahan atas nama apapun. Program pengajian ini hasil kerjasama Universitas Brawijaya (UB) dan Jawa Pos Radar Malang. Project Officer Ngaji Bareng Cak Nun,M. Atho'illah berharap, para jamaah yang hadir aktif untuk bertanya.

 

 

Polisi: Talk Show Undang Felix Siauw di Max One Tak Berizin

Dikirim oleh zenefale pada 26 Mei 2017 | Dari Malang Post, edisi Senin 1 Mei 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 13

Media sosial digegerkan dengan kedatangan Ustadz Felix Siauw selaku pembicara dibubarkan sebara paksa oleh aparat yang diduga tidak suka terhadap kajian beliau. Yang sebenarnya acara diadakan di Gedung C Lt. 3 FIA UB rencana akan dilaksanakan Talk Show dengan tema "Cinta Mulia". Karena tidak memiliki izin Rektor UB, akhirnya acara tersebut dibatalkan oleh Wakil Rektor III UB Prof Dr Ir Arif Prajitno atas saran dari pihak Polres Malang Kota supaya tidak menimbulkan gejolak. Kemudian, pihak panitia diam-diam  tetap menyelenggarakan di Hotel Max One. Manager Hotel Max One dan menghampiri panitia pelaksana untuk membubarkan diri.

 

 

Bambang Supriyono Raih Suara Terbanyak

Dikirim oleh zenefale pada 23 Mei 2017 | Dari Malang Post, edisi Sabtu 29 April 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 89

Dekan Petahana Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB), Prof Dr Bambang Supriyono MS, unggul dalam pemungutan suara pemilihan Dekan FIA UB dari 160 suara terdiri dari 148 pemilih langsung dan dua yang melakukan evoting. Nantinya dari ketiga pemegang suara terbanyak akan maju dan dirapatkan oleh anggota Senat dan akan dipilih dua. Kapel Pemilihan Dekan FIA UB berharap kedepan siapapun yang terpilih menjadi dekan, akanmemberikan kemajuan pada FIA UB denga peningkatan kinerja dan kualitas yang sesuai denga tridharma universitas.

 

 

UB Terima 3.083 Maba Jalur SNMPTN

Dikirim oleh zenefale pada 23 Mei 2017 | Dari Memo X, edisi Jumat 28 April 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 13

Sebanyak 3.083 mahasiswa baru diterima di Universitas Brawijaya (UB) melalui SNMPTN yang menjadi jumlah terbanyak kedua setelah Universitas Halu Uleo Kendari. Bagi siswa yang dinyatakan lolos seleksi sebagai calon mahasiswa di Universitas Brawijaya wajib melakukan pemberkasan secara online, kemudian diisi dengan benar, akurat, dan jujur, dilanjutkan unggah foto diri dan Surat Keterangan Pemeriksaan Buta Warna. Semua calon mahasiswa yang telah melakukan pemberkasan secara online diwajibkan datang dengan berkas perlengkapan yang sudah tertera di laman pendaftaran, apabila tidak hadir atau terlambat maka akan dianggap mengundurkan diri sebagai mahasiswa Universitas Brawijaya.