Grand Final Putra Putri Brawijaya (PPB) 2023

Universitas Brawijaya (UB) dalam rangkaian Dies Natalis ke-61 menggelar acara Grand Final Putra Putri Brawijaya (PPB) 2023 yang berlangsung di Gedung samanta krida UB pada hari Rabu, 1 November 2023.

Dalam Grand Final Putra Putri Brawijaya 2023, para peserta dari berbagai fakultas di UB bersaing untuk meraih gelar Putra dan Putri Brawijaya. Mereka telah melalui serangkaian tahap seleksi dan persiapan intensif sebelum mencapai tahap final ini.

Kompetisi ini tidak hanya mengutamakan kecantikan dan kegagahan, tetapi juga menilai pengetahuan, kepemimpinan, dan kontribusi sosial para peserta. Para peserta telah mengikuti pelatihan dan wawancara untuk mengukur kemampuan mereka dalam berbicara di depan umum dan berinteraksi dengan baik.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Wirausaha dan Alumni, Dr Setiawan Noerdjasakti mengungkapkan, “Grand Final Putra Putri Brawijaya adalah salah satu acara yang paling dinantikan dalam perayaan Dies Natalis UB. Ini adalah kesempatan bagi para mahasiswa untuk menunjukkan bakat mereka dan diharapkan dapat mendorong reputasi kampus UB melalui berbagai kegiatan yang positif dan konstruktif.”

Acara Grand Final Putra Putri Brawijaya 2023 ini dimeriahkan dengan penampilan seni dan musik dan dihadiri oleh berbagai tamu undangan, pimpinan, staf akademik, dan mahasiswa UB. Puncak acara ini adalah pengumuman pemenang Putra dan Putri Brawijaya 2023 yang akan menjadi duta universitas selama satu tahun ke depan.

Hal senada juga disampaikan oleh pembina UKM Putra Putri Brawijaya drg Miftakhul Cahyati yang berharap keberadaan UKM PPB akan semakin dikenal dan memiliki kiprah yang makin bagus terutama untuk pengembangan kemahasiswaan dan Universitas Brawijaya.

Perayaan Dies Natalis UB ke-61 dan Grand Final Putra Putri Brawijaya 2023 adalah momen yang membanggakan bagi seluruh komunitas UB, yang menunjukkan semangat kebersamaan, kecemerlangan akademik, dan dedikasi sosial yang tinggi. (Humas UB).