Gebyar Pameran Perumahan Meriahkan Hari Kebangkitan Nasional di Fakultas Hukum

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (FH UB) Gelar kegiatan Gebyar Pameran Perumahan mulai tanggal 20-22 Mei 2024

Bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (FH UB) menyelenggarakan kegiatan Gebyar Pameran Perumahan yang berlangsung pada (20/5-22/5/2024) di Mimbar Demokrasi Gedung C FH UB.

Acara Gebyar Pameran Perumahan yang dihadiri oleh 16 developer perumahan di Malang Raya ini dibuka dengan sambutan dari Dekan Fakultas Hukum UB, Dr. Aan Eko Widiarto, S.H., M.Hum. Dalam sambutannya, dia mengucapkan terima kasih kepada DWP FH karena telah menyelenggarakan acara ini.

“Saya berterima kasih kepada pengurus DWP FH karena telah menyelenggarakan acara seperti ini. Biasanya pameran ini adalah yang dicari oleh dosen muda untuk berburu tempat tinggal. Saya sebagai dosen tua pasti iri kenapa dulu ketika saya muda belum ada acara seperti ini,” gurau Dr. Aan sambil tertawa.

“Kami berharap pameran ini dapat membantu bagi masyarakat mengenai pilihan perumahan yang tersedia di wilayah Malang dan Batu. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Fakultas Hukum UB dengan masyarakat sekitar,” tambahnya.

Stand pameran perumahan dari 16 developer perumahan di Malang Raya
Pemeriksaan Kesehatan Gratis dari Kimia Farma 453 Sutoyo

Selain pameran perumahan, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya. Salah satunya adalah pemeriksaan kesehatan gratis dari Kimia Farma 453 Sutoyo yang tersedia bagi para pengunjung. Layanan ini disambut antusias oleh masyarakat yang hadir.

“Pemeriksaan kesehatan gratis ini sangat membantu kami untuk mengetahui kondisi kesehatan tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan,” ujar salah satu pengunjung.

Bazaar aksesoris, snack dan minuman dalam rangkaian pameran perumahan di FH UB

Tidak hanya itu, bazaar snack dan minuman juga turut memeriahkan acara ini. Berbagai jenis makanan dan minuman dijajakan dengan harga terjangkau, menambah semarak suasana pameran.

“Kami menyediakan berbagai macam snack dan minuman lokal yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Semoga bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi semua yang datang,” kata salah satu penjual di bazaar.

Dengan rangkaian kegiatan yang beragam dan bermanfaat, Gebyar Pameran Perumahan ini diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Malang dan Batu serta menciptakan kesadaran akan pentingnya memiliki hunian yang layak dan sehat. Acara ini terbuka untuk umum dan diharapkan dapat dikunjungi oleh berbagai kalangan masyarakat hingga penutupan pada 22 Mei 2024 mendatang.(Rma/Humas FH/OKY/Humas UB)