FMIPA dan FISIP Punya Pimpinan Baru

Rektor Universitas Brawijaya (UB) Prof. Dr. Ir Nuhfil Hanani, AR., MS melantik jajaran Pimpinan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) di Gedung G Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) Rabu (17/3/2021).

Kepada Pimpinan baru, Nuhfil menyampaikan UB sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri  mempunyai tantangan yang semakin besar di masa depan. Lebih menantang lagi karena UB bersiap berstatus PTNBH.

Berbagai aktivitas yang ada di UB perlu disikapi bukan hanya sebagai rutinitas semata, akan tetapi juga perlu adanya berbagai inovasi dan terobosan baru.

“Saya berharap para pejabat baru mampu menjawab tantangan di depan. UB saat ini telah menjadi universitas yang besar di berbagai bidang. Perlu adanya berbagi inovasi dalam melaksanakan tugas, sehingga harapannya UB mampu menjawab tantangan dan memenuhi harapan bangsa dan negara,” kata Nuhfil.

Pejabat baru FMIPA yang dilantik yaitu Nurjanah sebagai Wakil Dekan I, Mashuri  sebagai Wakil Dekan II dan Ratno Bagus sebagai Wakil Dekan III.

Sedangkan pejabat FISIP yang dilantik yaitu Wakil Dekan I M. Faisal Aminudin, Wakil Dekan II M Imron Rojuli dan Wakil Dekan III dijabat Bambang Dwi Prasetyo [ponda/Humas UB]