FKUB dan RSSA Terus Tingkatkan Kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi

Foto Koordinasi : Jajaran Dekanat FKUB dan Jajaran Direksi RSSA Prov.. Jawa Timur

Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya dan RSUD dr. Saiful Anwar Provinsi Jawa Timur terus memperkuat dan meningkatkan kerjasama dan koordinasi dalam rangka mewujudkan dan mengimplemetasikan kerjasama yang selama ini dilaksanakan antar kedua institusi ini.

Hal ini di impelementasikan dalam rangkaian kunjungan kerja dan koordinasi dari jajaran dekanat pimpinan FKUB yang diterima oleh Jajaran Direksi RSSA di Ruang Pertemuan Dewas Lantai 7 , RSSA pada Selasa pagi (17/10/23).

Kegiatan koordinasi yang rutin dilaksanakan oleh kedua institusi ini membahas beberapa hal antara lain evaluasi pendidikan, terkait kerjasama RSSA sebagai Rumah sakit pendidian utama dan proses pendidikan, pembiayaan serta fasilitas atau sarana prasarana penunjang pendidikan dan Pelayanan bagi mahasiwa baik coass, maupun ppds.

Sebagai Rumah Sakit Pendidikan Utama , RSSA mempunyai banyak sekali catatan sejarah dalam membantu, menfasilitasi sekaligus sebagai wahana belajar dan praktek lapangan para mahasiswa FKUB, dan kini sudah ada sekitar 20 an program studi spesialis yang juga proses pendidikannya terpusat di RSSA.

Tidak banyak implementasi kerjasama yang harmonis seperti yang dilakukan oleh FKUB dan RSSA, semoga kedepan kami tetap dapat terus meningkatkan jalinan kerjasama  ini untuk keberlanjutan dan menghasilkan lulusan dokter, tenaga kesehatan dan dokter spesialis yang kompeten. (An4nk РHumas FKUB/OKY/Humas UB)