FKH Lepas Petugas Pemeriksa Kesehatan Hewan Kurban

Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Brawijaya (FKH UB) melaksanakan kegiatan Pelepasan Petugas Pemeriksa Kesehatan Hewan, Sabtu (15/6/2024) di Lobby Gedung B FKH UH Kampus Dieng.

Tahun ini FKH menerjunkan mahasiswa S1 dan PPDH dengan total 983 mahasiswa, 32 dosen dan tendik laboran yang bergelar dokter hewan di wilayah Malang Raya (kota malang, kabupaten malang, kota batu), Kota Mojokerto dan Kabupaten Lamongan .

Kegiatan juga diisi dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dan Kerangka Acuan Kerja (KAK) dalam rangka Pengabdian kepada Masyarakat Idul Adha 1445 H Tahun 2024 yang dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Imam Santoso, MP. (Wakil Rektor Bidang Akademik UB), drh. Fajar Shodiq Permata, M.Biotech, (Wakil Dekan 1 FKH UB), drh. Deddy Fachruddin Kurniawan (Ketua PDHI Jatim 2). dan perwakilan Dinas terkait yaitu, Drh. Anton Pramujiono (Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Malang), Drh. Woro Hambarrukmi, MA (Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Malang) dan Sri Nurcahyani Rahayu, S.Pt. (Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Batu) melakukan pnandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dan Kerangka Acuan Kerja (KAK) dengan Plh. Dekan FKH UB. (*/Humas UB).