FILKOM Tuan Rumah SEMNAS dan Workshop Kurikulum OBE 2024

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (FILKOM UB) menjadi tuan rumah kegiatan Seminar Nasional dan Workshop, Menuju Program Studi Berstandar Internasional Melalui Kurikulum Outcome Based Education (OBE), Bimbingan Teknis Menghadapi Akreditasi Internasional IABEE Bidang Computing/Infokom. Kegiatan nasional yang berlangsung dua hari ini (20/5-21/5/2024), dilaksanakan di di Auditorium Algoritma Gedung G, lantai 2.
Dekan FILKOM UB, Prof. Ir. Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., M.T., Ph.D., mengucapkan terimakasih kepada Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (APTIKOM) atas kepercayaannya kepada FILKOM UB untuk menjadi tuan rumah pada kegiatan kali ini. Juga penghargaan sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan setiap detil kebutuhan pada kegiatan.
Rektor Universitas Brawijaya, Prof. Widodo, S.Si., M.Si., Ph.D.Med.Sc., dalam sambutannya mengatakan, bahwa FILKOM harus ada pada setiap unsur ilmu. Terlebih kecerdasan buatan yang telah berkembang dengan masif membuat hal yang dulunya membutuhkan waktu yang lama untuk pengerjaan, maka saat ini dapat dikerjakan dengan durasi waktu yang cepat. Pada akhir sambutan dia mengucapkan selamat bekerja di kegiatan yang akan berlangsung dua hari dan diberikan kelancaran.(rr/OKY/Humas UB)