Visiting Professor Dr. Trevor Graham Clark di FH Kupas Dinamika Keuangan Global

Sorry, this entry is only available in Indonesian.

Visiting Professor Dr. Trevor Graham Clark dari University of Leeds di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya

Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (FH UB)menyambut kehadiran Dr. Trevor Graham Clark, seorang ahli terkemuka di bidang keuangan internasional dari University of Leeds, sebagai rangkaian kegiatan visiting professor dalam kegiatan akademik yang berlangsung selama tiga haru (13/5-16/5/2024).

Dr. Trevor Graham Clark memulai karir akademisnya di University of Leeds pada Januari 2021 sebagai Dosen. Sebelum bergabung dengan University of Leeds, dia mengajar di University College London (UCL) dari tahun 2017 hingga 2020. Dalam dunia profesional, Dr. Trevor Graham Clark memiliki pengalaman panjang sebagai mitra di firma hukum internasional Linklaters, dari tahun 2001 hingga 2017, dengan penempatan di London dan Hong Kong, yang mengkhususkan diri dalam bidang keuangan internasional.

Dalam sesi kuliah dan diskusi yang diadakan selama kunjungan ini, Dr. Trevor Graham Clark berbagi wawasan dan pengetahuan mendalam tentang berbagai aspek keuangan internasional, termasuk regulasi keuangan global, dinamika pasar keuangan, serta tantangan dan peluang dalam industri keuangan saat ini.

“Dalam era globalisasi yang terus berkembang, pemahaman mendalam tentang keuangan internasional menjadi sangat krusial. Tidak hanya bagi para profesional di bidang hukum, tetapi juga bagi akademisi dan praktisi keuangan di seluruh dunia. Pengalaman saya di Linklaters selama lebih dari 16 tahun di London dan Hong Kong memberikan perspektif yang luas mengenai kompleksitas dan dinamika pasar keuangan global,” ujar Dr. Trevor.

Kunjungan Dr. Trevor Graham Clark di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya merupakan momentum penting yang memperkuat jaringan akademis internasional dan meningkatkan kualitas pendidikan di bidang hukum dan keuangan internasional. Fakultas Hukum Universitas Brawijaya berharap kunjungan ini menjadi awal dari berbagai inisiatif dan kolaborasi akademis di masa mendatang. (Rma/Humas FH UB/OKY/Humas UB)