UB Adakan Simbolisasi Penyerahan Beasiswa KT & G

Sorry, this entry is only available in Indonesian.

Simbolisasi Penyerahan Beasiswa dari Presiden PT Tri Sakti Purwosari Makmur kepada WR III Bidang Kemahasiswaan Prof. Dr. Abdul Hakim, M.Si.

Universitas Brawijaya (UB) mengadakan simbolisasi penyerahan beasiswa sebesar Rp 569.920.000 atau USD 40.000 dari PT KT&G kepada Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. Dr. Abdul Hakim, M.Si. Simbolisasi penyerahan beasiswa untuk periode 2021-2022 tersebut dilakukan di lantai 8 Gedung Rektorat UB, Selasa (4/10/2021).

Prof Hakim dalam pemaparannya mengatakan bahwa UB menerima banyak beasiswa baik dari sumber APBN ataupun non APBN.

“Salah satu yang memberikan beasiswa dalam kurun waktu 2019-2020 adalah PT Tri Sakti Purwosari Makmur yang merupakan bagian dari KT&G,”katanya.

Dalam empat tahun terakhir ada lebih dari 30 ribu mahasiswa UB yang menerima beasiswa dalam kurun waktu empat tahun.

“Sehingga rata-rata setiap tahun ada 10ribu sampai lima belas ribu penerima beasiswa tergantung dari penyedianya,”katanya

Dia menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi dan memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak penyedia beasiswa.

“Kami berharap kedepan tidak hanya pemberian beasiswa dalam bentuk dana tunai atau uang cash tapi bisa menerima kami dalam program beasiswa kampus merdeka. Kegiatan magang bersertifikat bisa mendapatkan pengakuan dari KEMDIKBUD RISTEKDIKTI,”katanya.

Sementara itu, PT Tri Sakti Purwosari Makmur Mr. Hong Won Tack mengatakan kerjasama yang dijalin bersama UB bisa menguatkan hubungan di masa mendatang. (OKY/Humas UB).