Sertijab dan Pengesahan DWP Fakultas Periode 2021-2024

Sorry, this entry is only available in Indonesian.

Ketua DWP FIA periode 2018-2021 Ny. Rosadah Agustin Bambang Supriyono menyerahkan laporan pertanggung jawaban kepada Ketua DWP UB Dr. Sri Winarsih Nuhfil Hanani

 

 

 

 

 

 

 

 

Peran Dharma Wanita Persatuan (DWP) UB memang tidak boleh dipandang sebelah mata. Berbagai aktivitas vital yang diselenggarakan UB juga tidak lepas dari peran DWP untuk menyokong kesuksesan acara tersebut. Pada Senin (21/06/2021) DWP UB menyelenggarakan Serah Terima Jabatan Ketua DWP Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Administrasi, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan dan Fakultas Teknik Periode 2021-2024 serta Pengesahan Ketua DWP UB Program Vokasi dan UB Kampus Kediri di Gedung Widyaloka.

Ketua DWP UB Dr. Sri Winarsih Nuhfil Hanani dalam sambutannya mengucapkan apresisasi setinggi tingginya kepada Ketua DWP Fakultas Periode 2018-2021 atas kerja keras selama periode tersebut yang telah berkoordinasi dan menyumbang ide serta program dalam DWP dalam agenda kegiatan tahunan.

“Kepada Ketua DWP Fakultas yang baru dilantik agar segera aktif dan berkoordinasi dengan Pengurus DWP Fakultas yang telah berjalan dan dapat meneruskan program yang telah disusun oleh ketua DWP Fakultas sebelumnya,” tambah Dr. Sri Winarsih.

Berikut Nama Ketua DWP Fakultas periode 2021-2024:

1. Fakultas Fakultas Ilmu Administrasi : Ny. Rizka FebrianiAndi Fefta

2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis : Ny. Fadlun Abdul Ghofar

3. Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan : Ny. Nurul Diswati Maftuch

4. Fakultas Teknik : Ny. Peni Setyowati Hadi Suyono

5. Program Vokasi : Ny. Tyas Unti Ludigdo

6. UB Kediri : Retno Dewi Darsono.