Sorry, this entry is only available in Indonesian.

Untuk menyemarakkan bulan Ramadan sekaligus menyambut hari raya Idulfitri 1442 H, Dharma Wanita Persatuan Universitas Brawijaya menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako. Bakti sosial ini dilakukan pada Jumat (30/4/2020) di Gedung Widyaloka, Universitas Brawijaya.

Menurut Sri Winarni Nuhfil Hanani selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Universitas Brawijaya, bakti sosial ini merupakan salah satu agenda rutin. “Bakti sosial ini rutin dilakukan setiap tahun. Untuk tahun ini, sembako diberikan kepada tenaga pendukung di Kantor Pusat, seperti tenaga keamanan, parkir, kebersihan dan lainnya”, jelasnya.

Pemberian sembako ini, ujarnya, ditujukan untuk menyemangati para tenaga pendukung UB menjalani ibadah puasa. “Supaya senang menyambut hari raya idul fitri, meskipun mungkin jumlahnya tidak seberapa tapi semoga bermanfaat” paparnya.

Tercatat sebanyak 383 tenaga pendukung yang menerima bingkisan sembako pada hari ini. Penerima meliputi tenaga keamanan, petugas parkir, petugas kebersihan, operator dan teknisi serta penjaga gedung, supir dan sekretariat serta kantin. Setiap penerima akan mendapatkan paket yang terdiri atas beras, mie, minyak goreng dan teh.

Melalui baksos ini, ia berharap para penerima baksos dan keluarga dapat lebih senang dan bahagia menyongsong Idulfitri 1442 H. (Vicky)