Rektor UB Lantik 16 Pejabat Fakultas

Sorry, this entry is only available in Indonesian.

Rektor Universitas Brawijaya (UB) Prof. Widodo, S.Si., M.Si.,Ph.D. Med. Sc melantik sebanyak 16 pejabat fakultas yang terdiri dari Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kewirausahaan Mahasiswa. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Samantha Krida, Senin (12/6/2023).

Berdasarkan Keputusan Rektor Nomor 2590 sampai dengan 2605 Tahun 2023, pejabat-pejabat yang dilantik tersebut adalah Milda Istiqomah, S.H., MTCP., Ph.D sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik pada Fakultas Hukum; Dr. Nurini Aprilianda, S.H.,M.Hum sebagai Wakil Dekan Bidang Umum, Keuangan, san Sumber Daya pada Fakultas Hukum, Dr. Muktiono, S.H.,M.Phill sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kewirausahaan Mahasiswa pada Fakultas Hukum; Dr. Afifuddin Latief Adiredjo, S.P.,M.Sc. sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik pada Fakultas Pertanian; Dr. Fahriyah, S.P.,M.Si. sebagai Wakil Dekan Bidang Umum, Keuangan, Dan Sumber Daya pada Fakultas Pertanian; Dr. Noer Rahmi Ardiarini, S.P.,M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kewirausahaan pada Fakultas Pertanian; Rizki Prafitri, S.Pt., M.A., Ph.D sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik pada Fakultas Peternakan; Dr. Ir. Agus Susilo, S.Pt.,M.P.,IPM., ASEAN Eng sebagai Wakil Dekan Bidang Umum,Keuangan dan Sumber Daya pada Fakultas Peternakan; Dr. Ir. Eko Widodo, M.Agr.Sc sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kewirausahaan pada Fakultas Peternakan; Prof. dr. Mohammad Saifur Rohman, Ph.D.,Sp.JP (K) sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik pada Fakuktas Kedokteran; Dr. Husnul Khotimah, S.Si.,M.Kes. sebagai Wakil Dekan Bidang Umum, Keuangan, dan Sumber Daya pada Fakultas Kedokteran; Dr. dr. Shahdevi Nandar Kurniawan, Sp.S., (K) sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kewirausahaan Mahasiswa pada Fakultas Kedokteran; Endrika Widyastuti, S.Pt.,M.Sc.,M.P.,Ph.D sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik pada Fakultas Teknologi Pertanian; Dr. Dodyk Pranowo, S.T.P., M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Umum, Keuangan dan Sumber Daya pada Fakultas Teknologi Pertanian, Dr. Mochamad Bagus Hermanto, S.T.P., M.Sc sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kewirausahaan Mahasiswa pada Fakultas Teknologi Pertanian; serta Hery Toiba, S.P., M.P.,Ph.D sebagai Wakil Dekam Bidang Umum, Keuangan, Dan Sumber Daya pada Fakultas Vokasi.

Prof Widodo dalam sambutannya menyampaikan pelantikan pejabat yang baru saat ini merupakan momentum UB untuk terus bergerak dan beradaptasi dengan tuntutan zaman.

“Perubahan itu pasti ada yang menolak dan mendukung. Hal terpenting adalah kita niatkan bagian dari penyempurnaan sistem atau continuous improvmenet. Hal terpenting kwdua adalah bagaimana kita tidak kehilangan spirit untuk berubah menjadi lebih baik. Spirit menjadi bagian penting karena tantangannya juga besar dan tidak mudah. Niat baik tidak cukup jadi perlu disiapkan skill sebagai pengabdian kita pada Allah SWT. InsyAllah kalau kita sabar akan mendekatkan kita pada rasa syukur ,”pesan rektor kepada pejabat yang baru.

Prof. Widodo juga mengucapkan terimakasih pada pejabat sebelumnya karena sudah bekerja keras membangun sistem yang lebih bagus.

“Ini perjuangan dari bapak ibu semua. Keberhasilan dari universitas menjadi bagian penting dari keberhasilan pendidikan Indonesia untuk menyiapkan kader-kader calon pemimpin Indonesia emas ke depan,”katanya. (OKY/Humas Ub).