UB Digandeng UMMAT Untuk Tingkatkan Kualitas

Sorry, this entry is only available in Indonesian.

Sebagai upaya peningkatan jejaring kerjasama dan kualitas, Universitas Brawijaya melakukan penandatanganan kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Mataram (Ummat). Penandatanganan ini dilaksanakan secara daring, Rabu (14/10/2020), diikuti Rektor, Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ilmu Administrasi UB.

Rektor Ummat, Dr. H. Arsyad Abd Gani., M.Pd menyebutkan tingginya permohonan pembukaan Pascasarjana Fisipol. “Kami ingin berdiskusi untuk pengembangan kampus Ummat, termasuk peningkatan kualitas, termasuk kemungkinan kerjasama pascasarjana lain dalam bidang pemerintahan, khususnya Administrasi Publik”, jelasnya. Ia berharap dapat bekerja sama, khususnya di bidang pengembangan sumber daya manusia di Ummat.

Sementara itu, Rektor UB, Prof, Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS menyambut baik kerjasama ini. “Semakin banyak kerjasama, maka semakin bisa bersinergi dan semakin berkembang”, jelasnya. “UB memiliki 177 prodi dari jenjang Sarjana hingga DOktor. Dengan demikian, membuka peluang kerjasama untuk semua jenjang. Mungkin juga S1 untuk pertukaran pelajar, nanti bisa di tata”, imbuhnya. Ia berharap melalui MOU ini, baik Ummat dan UB bisa sama-sama meningkatkan partisipasi untu pembangunan masyarakat.

  From Berita UB