Mengenal UB, SMA Islam PB Soedirman Bekasi Lakukan Kunjungan ke FISIP

Sorry, this entry is only available in Indonesian.

SMA Islam PB Soedirman Bekasi melakukan kunjungan ke Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya pada Rabu (28/09/2022) di Aula Nuswantara FISIP UB.

Kunjungan ini membahas mengenai program studi, prospek kerja, fasilitas kampus, penunjang, lembaga, himpunan, LSO (Lembaga Semi Otonom), seleksi cara masuk Universitas Brawijaya dan tipsnya.

Kunjungan ini dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Muhroni M. Pd beserta dengan jajaran dari SMA Islam PB Soedirman Bekasi, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Dr. Bambang Dwi Prasetyo, S.Sos., M.Si., Koordinator Humas dan Media Center Wifka Rahma Syauki S. IKom., M. Si beserta jajaran dari FISIP UB.

Muhroni M. Pd, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum berharap SMA Islam PB Soedirman Bekasi dengan FISIP UB bisa melakukan kerjasama.

“Untuk tujuan kami pertama tentu menggali informasi, mengeksplor dan mengantarkan anak anak supaya lebih tahu tentang universitas Brawijaya khususnya FISIP dan supaya siswa siswa kami banyak yang masuk ke Universitas ini. Karena kebetulan yang saya bawa kesini adalah anak anak entrepreneur,” jelasnya.

Ia juga berharap kedepan lebih bisa bekerjasama dengan Universitas Brawijaya seperti melakukan kunjungan rutin sehingga menjadi motivasi supaya siswa/i SMA Islam PB Soedirman Bekasi banyak yang masuk Universitas Brawijaya.

Sejalan dengan hal tersebut, Dafi siswa SMA Islam PB Soedirman Bekasi berharap hal yang sama.

“Semoga saya bisa masuk Universitas Brawijaya dan tetap terjalin kerjasama yang baik antara SMA Islam PB Soedirman Bekasi dengan Universitas Brawijaya, ” ujar Dafi. (Uli/Humas FISIP)

  From Berita UB

 See also