Kesma Adakan Monev Progress TSRA

Sorry, this entry is only available in Indonesian.

Bagian Kesejahteraan Mahasiswa (KESMA) Biro Kemahasiswaan Akademik dan Kemahasiswaan UB melaksanakan Monitoring Evaluasi (Monev) progress pelaksanaan penelitian mahasiswa yang didanai oleh Tanoto Foundation atau Tanoto Scholar Research Award (TSRA), Kamis (10/9/2020).

Sebanyak 18 kelompok yang lolos pendanaan melaporkan, meskipun pendanaan sempat terhambat karena situasi COVID-19 sehingga tidak bisa membuat mereka bergerak bebas, namun para mahasiswa masih tetap semangat mempersiapkan dan melaksanakan proses penelitian.

Dalam kegiatan tersebut, masing-masing kelompok menyampaikan laporan progresnya dengan menjelaskan tahapan-tahapan yang sudah dilakukan.

Para mahasiswa bersyukur karena dana penelitian sudah mereka terima dan siap melanjutkan penelitian sesuai rencana awal.

Para peserta monev berharap kemahasiswaan UB tetap memberikan pendampingan yang intensif kepada para mahasiswa agar hasil dari penelitian baik secara konten maupun administrasi bisa sesuai dengan standar yang sudah ditentukan.

Staf Ahli bidang Kesejahteraan Mahasiswa, Ilhamuddin berkomitmen dengan para penerima hibah penelitian, akan memastikan proses dan hasil penelitian berjalan sesuai target yang diharapkan.

“Memang ada kendala yang dihadapi baik oleh kami sebagai pengelola kegiatan maupun oleh mahasiswa, namun kami berusaha tetap memberikan pelayanan terbaik kepada para mahasiswa sesuai tupoksi yang diberikan kepada kami. Namun apapun alasannya kami akan tetap mengusahakan yang terbaik,” Sambung dosen Psikologi, FISIP UB ini.

Kegiatan Monev ini diikuti oleh 18 Kelompok dari 4 kategori program TSRA dengan total peserta Zoom meeting mencapai 51 orang. TSRA ini diharapkan dapat melahirkan hasil penelitian yang dapat diimplementasikan dalam berbagai bidang sesuai konteks masing-masing Penelitian. [ILH/Humas UB].

  From Kemahasiswaan

 See also