Dua Program Magister FP Raih Akreditasi Unggul

Sorry, this entry is only available in Indonesian.

Program studi Agribisnis pada program magister Fakultas pertanian UB melalui SK BAN-PT No. 9491/SK/BAN-PT/Ak/M/XI/2022 mendapatkan akreditasi unggul karena memenuhi syarat kriteria nilai yang sesuai. Hal ini didapat setelah diadakannya asesmen lapang yang telah dilaksankan pada tanggal 7 dan 8 November 2022 yang dilaksanakan secara hybrid.
Dr. Silvana Maulidah, SP.,MP. selaku ketua program studi menyampaikan rasa puas bercampur bahagia atas pencapain tersebut terlebih bahwa dalam proses penyiapan proses asesmen tim task force benar-benar bekerja bersungguh memepersiapkan segalanya untuk pencapaian hasil maksimal.
Sebelumnya Program studi Pengelolaan Tanah dan Air pada program Magister juga meraih hasil akreditasi unggul yang tercantum dalam SK BAN-PT No. 9492/SK/BAN-PT/Ak/M/XI/2022 yang di terbitkan tanggal 15 November 2022.
Sertifikat akreditasi program studi ini berlaku lima tahun kedepan sejak tanggal 15 November 2022 sampai dengan 15 November 2027. Program Studi Pengelolaan Tanah dan Air telah berhasil melewati standar-standar tertentu yang ditentukan oleh BAN-PT agar dapat memperoleh predikat ini.
Tidak berbeda dengan KPS magister Agribisnis, ketua Program studi Pengelolaan Tanah dan Air Syahrul Kurniawan, SP., MP.,Ph.D. merasa bahagia atas pencapaian ini, dengan kerja keras semua pihak dalam mempersiapkan semua yang dibutuhkan saat asesmen lapang bahwa hasil ini merupakan jerih payah bersama-sama.(zma/Humas UB)