Dekan FISIP UB Gelar Temu Alumni

Sorry, this entry is only available in Indonesian.

Dekan FISIP Universitas Brawijaya, Sholih Muwadi, menggelar pertemuan bersama Alumni FISIP UB Jakarta di Rumah Makan Sate Khas Senayan, Kebon Sirih Jakarta Pusat (10/9/2020).
Pertemuan tersebut digelar disela-sela kunjungan kerja kebeberapa instansi pemerintahan.
“Alhamdulillah kita bisa bertatap muka disini, sambil silaturahim dimomen pandemi ini. Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan,” kata Sholih Muwadi membuka sambutannya.
Selain itu, Sholih juga mengharapkan sinergisitas peranan alumni dan fakultas dalam sharing networking dunia paska kampus.
“Alumni-alumni diharapkan bisa menginventarisir jejaringnya yang kemudain dapat bekerja sama dengan FISIP UB” sambungnya.
Selain itu, ketua Ikatan Alumni Nasional FISIP UB, Ulul Albab Permata Arsy, menambahkan bahwa alumni FISIP UB telah tersebar dibeberapa leading sektor.
“Alumni FISIP UB sekarang ada yang jadi anggota DPRD, ada yang pengusaha, jadi ASN dan masih banyak yang lain” katanya.
“Pun begitu, alumni FISIP di Jakarta juga berperan aktif dalam agenda IKAUB. Seperti Brawijaya Running Club, bahkan sampai dialog Omnibus Law yang diadakan bersama Himpunan Alumni Perguruan Tinggi Negeri,” tutup Ketua IKA FISIP UB yang biasa dipanggil Arsy tersebut.
Diakhir sambutannya, Dekan FISIP UB menjanjikan memberikan ruangan yang diperuntukan sebagai sekretariat IKA UB di gedung FISIP C, Universitas Brawijaya Malang. (mon/Humas UB)

  From Berita UB