Besok, Krisdayanti Jadi Dosen Tamu di FISIP

Sorry, this entry is only available in Indonesian.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  Universitas Brawijaya (FISIP UB) bakal kedatangan tamu yang sudah cukup terkenal. Penyanyi yang juga anggota DPR RI, Krisdayanti bakal mengisi kuliah tamu di Aula Nuswantara FISIP UB.

Krisdayanti yang tercatat sebagai anggota Komisi IX DPR RI ini akan menjadi pengisi materi mata kuliah Dasar Dasar Ilmu Pemerintahan. Perempuan yang akrab disapa KD ini spesifik akan memberikan materi tentang Peran dan Fungsi Parlemen dalam Mewujudkan Kesehatan Perempuan dan Anak Indonesia.

KD tidak sendiri  mengisi kuliah tamu tersebut. Ia bersama dengan dosen Ilmu Pemerintahan UB, Tia Subekti S.IP., MA. Dua pemateri ini akan dipandu dosen Ilmu Pemerintahan UB Angga Sukmara S.IP., M.IP sebagai moderator.

Dalam unggahannya di akun Instagram @krisdayantilemos, dia senang bisa diundang sebagai dosen tamu di FISIP UB. KD berharap acara bisa berlangsung dengan lancar.

“Senang sekali bisa diundang jadi dosen tamu di Fakultas Ilmu Sosialisasi dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya Selasa,18 Oktober 2022. Semoga acaranya berjalan dengan lancar. Sampai ketemu adik-adik mahasiswa semua,” tulis istri dari Raul Lemos ini.

Kedatangan KD ke FISIP UB ini menarik perhatian publik. Hingga H-1 acara atau Senin (17/10/2022), auditorium Nuswantara yang berisikan maksimal 125 orang dipastikan terisi penuh.  (Humas FISIP)