260 Peserta Ikuti ONMIPA

Sorry, this entry is only available in Indonesian.

Sebanyak 260 peserta mengikuti Olimpiade Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (ONMIPA) yang terbagi ke dalam bidang Matematika (65), Biologi (65), Fisika (65), dan Kimia (65).

Bidang Matematika dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Pertamina, Bidang Biologi, Fisika, dan Kimia di laksanakan di Gedung Samantha Krida (Sakri). Pada kompetisi tersebut, peserta diberikan waktu untuk menyelesaikan ujian mulai pukul 7.45 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Juri-juri yang menjadi tim penilai pada ONMIPA kali ini adalah Dr.Ir. Miftahudin, M.Si dari IPB (Biologi), Aunurohim, DEA dari ITS (Biologi), Husna Nugrahapraja, S.Si, M.Si, Ph.D dari ITB (Biologi), Andi Eko Maryanto, M.Si dari UI (Biologi), M.Syamsu Rosid, Ph.D dari UI (Fisika), Prof. Dr. Bobby Eka Gunara dari ITB (Fisika), Dr. Ir. Soegiantono Soelistiono., M.Si dari Unair (Fisika), Imam Fachruddin dari UI (Fisika), Prof. Dr. rer. nat. Irmina Kris M dari ITS (Kimia), Dr. Jumina dari IPB (Kimia), Prof. Dr. Endang Tri Wahyuni, MS dari UGM (Kimia), Dr. Diah Mardiana, MS dari UB (Kimia), Siti Fatimah, S.Pd., M.Si., Ph.D dari UPI (Matematika), Aleams Barra, Ph.D dari ITB (Matematika), Dr. Fajar Yuliawan, S.T., M.Si. dari ITB (Matematika), Dr. Nanang Susyanto, M.Sc. dari UGM (Matematika), dan Prof.Dr. Syafrizal Sy dari Universitas Andalas (Matematika).

 

.[ponda/ronny]

 See also