DWP UB Berbagi Bingkisan Ramadhan Kepada 422 Suport System UB

DWP UB Berbagi Bingkisan Ramadhan
DWP UB Berbagi Bingkisan Ramadhan

Dharma Wanita Persatuan Universitas Brawijaya (DWP UB) kembali menggelar kegiatan berbagi bingkisan Ramadhan dengan tema “Bakti Sosial Berbagi Bingkisan Ramadhan 1445 H” kepada keluarga yang berada di lingkungan kampus. Acara berlangsung  di Gedung Widyaloka pada Jum’at, (5/4/2024)

Rani Mariani Ulfa, selaku Ketua Dharma Wanita sekaligus istri Rektor Universitas Brawijaya, dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin setiap bulan Ramadhan. Acara ini dihadiri oleh bagian dari suport system UB yang telah membantu berbagai kegiatan yang dilaksanakan selama ini.

Rani juga berharap bahwa bingkisan yang diberikan kali ini dapat memberikan sedikit keceriaan dan keberkahan bagi penerima. Ia juga mengungkapkan harapannya agar para bapak dan ibu senantiasa selalu setia dalam mendukung dan mensuport Universitas Brawijaya serta Dharma Wanita.

Total 422 bingkisan dibagikan dalam kegiatan ini, dengan rincian 145 petugas keamanan, 26 penjaga gedung, 66 petugas kebersihan, 66 petugas parkir, 28 pengemudi, 40 cleaning service lepas, 21 teknisi dan operator kantor pusat, 14 karyawan kantin, serta 16 karyawan Masjid Raden Patah.

Bingkisan yang dibagikan tersebut berisi berbagai macam kue lebaran, minuman, minyak goreng, teh, gula, beras dan susu. Semoga bingkisan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi bagian dari kegembiraan dalam menyambut bulan suci Ramadhan bagi para penerima.

Kegiatan Bakti Sosial Berbagi Bingkisan Ramadhan 1445 H Dharma Wanita Persatuan UB, di dukung oleh Badan Zakat Infaq dan Sadaqah (BAZIS) Universitas Brawijaya.(wdd)