Departemen Psikologi dan University Malaya Buka Peluang Double Degree

Departemen Psikologi Universitas Brawijaya resmi menjalani kerjasama dengan Fakulti Education University Malaya. Peresmian kerjasama ini bersamaan dengan kegiatan Dosen Berkarya yang dilaksanakan 22-24 November lalu.

Ketua tim Dosen Berkarya, Dewi Puri Astiti S.Fil., M.Si mengungkapkan selain meresmikan kerjasama antara kedua belah pihak, tim yang hadir ke Malaysia juga melakukan diskusi dan pembicaraan terkait Joint Research.

“Sementara untuk penandatanganan kerjasamanya dilakukan secara daring,” ucapnya, Kamis (30/11/2023).

Menariknya, dalam diskusi ini juga terungkap kemungkinan double degree terutama untuk Program Magister Sains Psikologi.

“Kita juga mendiskusikan kemungkinan untuk kerjasama dalam bentuk double degree untuk magister sains psikologi. Tentu ini masih berproses selanjutnya,” sambung Ika Herani.

Kerjasama antara kedua belah pihak ini juga memungkinkan akan dilakukan kegiatan inbound dan outbond antara mahasiswa dari kedua kampus tersebut.

“Workshop yang dilakukan di UB dan University Malaya juga akan melibatkan dosen dan mahasiswa,” tegasnya.

Tim Dosen Berkarya ini sendiri terdiri dari Dewi Puri Astiti S.Fil., M.Si sebagai ketua dan Dr Lusy Asa Akhrani S.Psi., M.Psi.T, Dr Sumi Lestari S.Psi., M.Psi, Dr Ika Rahma Susilawati S.Psi. M.Psi, Ika Herani S.Psi., M.Psi., Psikolog serta Muhammad Afif Alhad S.Psi., M.Psi sebagai anggota. (Humas FISIP/OKY/Humas UB)