Prasetya Online

>

Berita UB

Book Fair Back to Campus Sediakan 500 Judul Buku

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh vicky.nurw pada 31 Januari 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 259

Sebagian Buku yang Ditawarkan dalam Back to Campus Book Fair 2019
Sebagian Buku yang Ditawarkan dalam Back to Campus Book Fair 2019
Berkolaborasi dengan Perpustakaan Universitas Brawijaya, UB Press menyelenggarakan Book Fair Back to Campus di Gazebo Perpustakaan.  Book Fair dimulai dari tanggal (28/01-01/02/2019) dan dibuka pada pukul 08.00-16.00. Dalam kegiatan ini, tesedia sekitar 500 judul buku pendukung mata kuliah karangan para dosen dari setiap fakultas.

Harga yang ditawakan pun cukup menarik. UB Press memberikan potongan harga yang cukup menarik yaitu sebesar 20 hingga 70 persen. Harga buku yang ditawarkan berkisar antara Rp 5.000,00 sampai Rp 100.000,-, sehingga harga buku terjangkau oleh mahasiswa.

Menurut Bintang Hestika Lia, S.E selaku Manajer Pemasaran, ada 3 tujuan yang ingin dicapai dalam kegiata ini. "Acara ini diselenggarakan karena adanya beberapa inisiasi, pertama adalah menyambut momen mahasiswa baru, yang mana kebutuhan akan buku sedang tinggi-tingginya. Kedua, kita sebagai unit usaha penerbit berusaha mengelola persediaan buku yang ada, agar pembaruan buku dapat dilakukan secara terus-menerus dan bukunya tidak kalah saing dengan buku baru. Ketiga untuk lebih mendekatkan brand toko buku UB dengan mahasiswa", ujarnya.

UB Press menargetkan minimal 1000 eksemplar buku terjual selama book fair. Melalui kegiatan ini, Bintang juga berharap mahasiswa dapat memanfaatkan momen ini dengan baik. "Selain tersedianya buku yang ramah di kantong mahasiswa, juga agar buku karangan dosen UB dan UB Press semakin dikenal dikalangan mahasiswa.[vika/vicky]

 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID