Prasetya Online

>

Berita UB

UB Tandatangani Kerjasama dengan KBS

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh oky_dian pada 12 September 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 311

Rektor UB Prof Bisri dan Direktur Keuangan dan SDM KBS Dwi Soehardjo Menandatangani Nota Kerjasama
Rektor UB Prof Bisri dan Direktur Keuangan dan SDM KBS Dwi Soehardjo Menandatangani Nota Kerjasama
Universitas Brawijaya yang diwakili oleh rektor UB Prof Bisri melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Krakatau Bandar Samudra (KBS) di Gedung Kantor Pusat UB, Senin (11/9/2017).

Dalam sambutannya, Prof Bisri mengatakan perguruan tinggi merupakan tempat menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) oleh karena itu diharapkan dengan adanya kerjasama antara UB dan KBS tidak hanya dilakukan di bidang riset tapi juga rekrutmen SDM berkualitas sesuai dengan yang standardkan oleh setiap perusahaan.

"Tugas saya sekarang tidak hanya menjalankan fungsi sebenarnya sebagai rektor namun juga ada tambahan memasarkan SDM UB ke beberapa perusahaan, BUMN, dan lembaga pemerintahan yang lain ,"katanya.

Oleh karena itu, Rektor UB berharap sinergi kerjasama tidak hanya dilakukan dalam bidang riset tapi juga rekrutmen tenaga kerja.

Sementara itu, Direktur Keuangan dan SDM Dwi Soehardjo dalam kesempatan tersebut menjelaskan tentang profil KBS.

Dijelaskannya bahwa KBS yang merupakan anak dari perusahaan Krakatau Steel saat ini bergerak di bidang industri pelabuhan seperti import dan eksport barang melalui laut, maka sarana dan prasarana terus dikembangkan, meliputi dermaga, ship unloader (crane), conveyor maupun pergudangan. [Oky Dian/Humas UB]

 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID