Prasetya Online

>

Berita UB

Rektor Lantik Pejabat Eselon UB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh vicky.nurw pada 06 September 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 474

Pengambilan Sumpah Jabatan
Pengambilan Sumpah Jabatan
Rektor Universitas Brawijaya melantik pejabat Eselon di lingkungan Universitas Brawijaya. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (06/09/2017) bertempat di Ruang Jamuan Rektorat. Pejabat yang dilantik antara lain Pejabat Eselon III, Eselon IV serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Perpustakaan.

Pejabat yang dilantik antara lain Drs. Johan Andoyo Effendi Noor, M.SC., Ph.D sebagai Kepala UPT Perpustakaan, Lulut Endi Sutrisno, SE., M.AB sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Kedokteran, Dra Mamik Eko Supatmi, S.IP., M.AB sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Ilmu Budaya, fifin Ramadiyani, S.Sos sebagai Kepala Subbagian Umum dan Barang Milik Negara Fakultas Kedokteran,  Edi Pramono, S.AP., M.AP sebagai Kepala Subbagian Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ilmu Administrasi, Agung Suprianto, S.AB sebagai Kepala Subbagian Umum dan Barang Milik Negara Fakultas Ilmu Administrasi, Dedy Gusra, S.Ag sebagai Kepala Subbaggian Tata Usaha UPT Perpustakaan, Nanik Puji Rahayu, S.E sebagai Kepala Subbagian Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Selain itu ada pula Sutan Rachman WHS, S.E sebagai Kepala Subbagian Umum dan Keuangan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Harnanto, S.H sebagai Kepala Subbagian Akutansi Manajemen Bagian Akuntansi, Dra. Laila Badria Rosa sebagai Kepala Subbagian Umum dan Keuangan Fakultas Ilmu Budaya, Sudjari, S.Sos sebagai Kepala Subbagian Monitoring dan Evaluasi Bagian Anggaran dan Perbendaharaan, Drs. Adi Joni sebagai Kepala Subbagian Anggaran PNBP pada Bagian Anggaran dan Perbendaharaan, Kotok Guritno, SE sebagai Kepala Subbagian Kearsipan dan Hubungan Masyarakat pada Bagian Umum, Hukum dan Tata Laksana serta Pranatalia Pratami Nugraheni, S.AB sebagai Kepala Subbagian Kerjasama pada bagian Perencanaan, Akademik dan Kerjasama.

Dalam sambutannya, Rektor yakin para pejabat akan mampu menghadapitugas apapun. "Mari rapatkan barisan, menyatukan langkah dan pola pikir menuju perguruan tinggi kelas dunia sesuai visi dan misi yang telah ditetapkan. Jadikan diri saudara sebagai mata air yang jernih dimanapun yang memberikan kehidupan pada sekitar. Tingkatkan kinerja lebih baik lagi, selamat bekerja dan mengemban amanah yang baru", ujarnya.[vicky]

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID