Prasetya Online

>

Berita UB

Rektor Lantik Pejabat FKG, FKH, dan FILKOM

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh vicky.nurw pada 11 April 2016 | Komentar : 0 | Dilihat : 4692

Pelantikan Dekan FKG, FKH dan FILKOM UB oleh Rektor
Pelantikan Dekan FKG, FKH dan FILKOM UB oleh Rektor
Rektor Universitas Brawijaya (UB) melantik Dekan 3 fakultas beserta jajarannya. Pelantikan ini dilaksanakan pada Senin (11/4/2016) di Gedung Samanta Krida UB. Pejabat yang dilantik yaitu Dekan beserta Wakil Dekan I, Wakil Dekan II dan Wakil Dekan III pada Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Kedokteran Gigi serta Fakultas Kedokteran Hewan.

Dekan Fakultas Kedokteran Hewan dijabat oleh Prof. Dr. drh. Aulanni'am, DES dan didampingi oleh drh. Dyah Ayu Oktavianie, M.Biotech sebagai Wakil Dekan I, Dr. Dra. Herawati, M.P sebagai Wakil Dekan II dan Dr. Ir. Edhy Sudjarwo, M.S sebagai Wakil Dekan III.

Dekan Fakultas Ilmu Komputer dijabat oleh Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si, M.T., Ph.D  dan didampingi oleh Ir. Heru Nurwarsito, M.Kom sebagai Wakil Dekan I, Drs. Marji, M.T sebagai Wakil Dekan II dan Edy Santoso, S.Si., M.Kom sebagai Wakil Dekan III.

Sedangkan Dekan Fakultas Kedokteran Gigi dijabat oleh drg. R. Setyohadi, M.S dan didampingi oleh Dr. drg. Nur Permatasari, M.S sebagai Wakil Dekan I, dr. Novi Khila Firani, M.kes sebagai Wakil Dekan II dan drg. Prasetyo Adi, M.S sebagai Wakil Dekan III.

Dalam sambutannya, Rektor berterimakasih kepada pejabat sebelumnya atas prestasi yang sudah ditorehkan. Sedangkan kepada pejabat yang baru, Rektor berharap agar dapat mendalami Program dan Kegiatan yang telah ditetapkan dengan baik. "Satu hal penting menjadi perhatian semua pejabat adalah kemampuan menjabarkan kebijakan pimpinan, penguasaan bidang tugas dan kepekaan mengidentifikasi masalah dan memecahkan masalah dengan baik, cepat dan tepat serta mampu mengambil langkah antisipatif terkait tugas dan tanggungjawab," ujarnya.

Rektor juga berharap agar dapat menjalin kebersamaan antar pejabat. "Kita satukan langkah memasuki pintu gerbang Perguruan Tinggi berstandar internasional dan bermanfaat bagi pembangunan bangsa," ujarnya. [Vicky/Humas UB]

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID