Prasetya Online

>

Berita UB

Souljah di Brawijaya Law Music Fest 2013

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh humas3 pada 27 Juni 2013 | Komentar : 0 | Dilihat : 3160

Penampilan Souljah memikat penonton di BLMF
Penampilan Souljah memikat penonton di BLMF

 

Semakin berkembangnya Homeband Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (FHUB), Pada Jum’at (21/6) Homeband FHUB bekerjasama dengan BEM FHUB menggelar Brawijaya Law Music Festival (BLMF) yang bertempat di Gazebo Universitas Brawijaya. Pada event ini Panitia menghadirkan Souljah untuk memeriahkan festival music yang dihelat perdana oleh Homeband FHUB.

BLMF sendiri sebenarnya sudah digelar pada tanggal 2 Juni 2013 untuk tahap kualifikasi. Pada tahap ini 25 band peserta dari seluruh Jawa Timur mengerahkan segenap kemampuannya untuk masuk babak Grand Final yang diisi 10 Finalis. “ Konsepnya sederhana, acara ini merupakan kompetisi sekaligus mewadahi teman teman kita yang mempunyai potensi di bidang music serta memperkenalkan kepada seluruh Homeband Fakultas bahwa Homeband FHUB itu ada,” terang Garuda Cakti selaku sie acara BLMF.

Dipilihnya Souljah oleh Panitia BLMF karena basis Souljah untuk area Malang jumlahnya cukup banyak dan juga banyak permintaan fans Souljah agar idola mereka datang di acara musik di Malang. Permintaan fans Souljah dibayar tuntas oleh penampilan apik Danar dan kawan kawan yang membius ratusan penonton di Gazebo. [dimas]

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID