Prasetya Online

>

Berita UB

Dua Petani Wagir Dapat Door Prize Rp 2,5 Juta Dari UB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh humas3 pada 12 November 2012 | Komentar : 0 | Dilihat : 4002

Pemenang Door Prize Jalan Sehat UB 2012
Pemenang Door Prize Jalan Sehat UB 2012

Muhammad Ridwan dan Bambang, dua orang petani dari Sengon, Dalisongo Kecamatan Wagir mendapatkan door prize berupa uang tunai senilai Rp 2.500.000 dari Universitas Brawijaya (UB). Door Prize yang diterbangkan bersama puluhan balon saat acara Jalan Sehat Dies UB ke 50, Minggu (11/11) itu mendarat di pepohonan saat keduanya sedang mencari rumput.Diceritakan Ridwan kepada PRASETYA Online Senin (12/11) waktu itu keduanya sedang mencari rumput di Hutan Gunung Malang sekitar pukul sepuluh pagi, keduanya melihat ada banyak balon yang tersangkut di pohon dan di semak-semak.

"Awalnya saya ingin mengambil balon-balon itu untuk anak-anak, tetapi ternyata ada amplop yang terikat diantara balon-balon itu," tuturnya.

Ridwan dan Bambang segera membuka amplop itu dan terkejut ternyata isinya adalah selembar kertas yang berisi ucapan selamat karena mendapatkan hadiah Rp 2.500.000 dalam rangka Dies Natalis UB ke 50.

"Saya sangat gembira waktu itu dan langsung memutuskan untuk ke brawijaya, namun karena hari minggu jadi masih tutup dan sekarang kami kembali untuk mengambil hadiahnya," ungkap Bambang yang punya usaha jualan bakso itu.

Keduanya berencana akan menggunakan uang itu untuk memebuhi kebutuhan sehari-hari dan menambah modal usaha.[rian]

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID