Prasetya Online

>

Berita UB

Wakil Rektor 3 UB Perkuat PKM Bidang Sosial Humaniora

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyafisip pada 01 October 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 246

Wakil Dekan III Fisip UB dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan saat Sosialisasi dan Pembekalan PKM Sosial Humaniora
Wakil Dekan III Fisip UB dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan saat Sosialisasi dan Pembekalan PKM Sosial Humaniora
Wakil Rektor 3 Universitas Brawijaya, Prof. Dr. Ir. Arief Prajitno, M.S. akan menambah dua juri untuk Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) untuk bidang Sosial Humaniora. Hal itu ditujukan untuk mengembangkan lagi PKM dalam bidang Sosial Humaniora karena menurutnya bidang tersebut masih memiliki kelemahan yang harus dibenahi.

“Dalam bidang Sosial Humaniora sebenarnya kita setiap tahun mengirimkan bukan hanya satu atau dua. Kelemahan kita tidak mempunyai juri di Sosial Humaniora jadi kita tidak tahu seleranya,” Ungkap Arief.

Prof. Dr. Ir. Arief Prajitno berencana akan menambahkan dua juri untuk memperkuat PKM dalam bidang Sosial Humaniora dimana pada awalnya hanya mempunyai 4 juri yang berarti UB akan mempunyai 6 juri dalam bidang Sosial Humaniora. Hal itu disampaikan saat Universitas Brawijaya mengadakan Sosialisasi dan Pembekalan PKM Sosial Humaniora untuk PIMNAS 2019 pada tanggal 27 September 2018 bertempat di Nuswantara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universtas Brawijaya.

Melalui acara sosialisasi tersebut Akhmad Muwafik Saleh, S.Sos., M.Si. selaku Wakil Dekan 3 FISIP UB berharap bahwa UB akan kembali menjadi juara umum pada PIMNAS 2019. “Dengan Sosialisasi ini, akhir oktober proposal PKM Sosial Humaniora harus sudah masuk dan harapannya kita ambil kembali dan menjadi juara,” Ungkap Muwafik. (02/Fariza/Humas FISIP)

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID