Prasetya Online

>

Berita UB

Ustad Subkhi Al Bughury akan isi Tabligh Akbar UB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh humas3 pada 20 September 2012 | Komentar : 1 | Dilihat : 6702

abligh Akbar bertemakan “Muslim Milenium (M2)”
abligh Akbar bertemakan “Muslim Milenium (M2)”
Unit Aktivitas Kerohanian Islam (UAKI UB) pada Kamis (27/9) akan menghadirkan Ustad Subkhi Al Bughury sebagai pemateri dalam acara Tabligh Akbar bertemakan “Muslim Milenium (M2)” Generasi Remaja Muslim Masa Kini. Acara yang dipusatkan di gedung Samantha Krida ini  diperuntukan kepada sivitas akademika UB dan masyarakat umum secara gratis.Ketua Pelaksana, Wika Tedi Prayoga menyampaikan latar belakang diadakannya acara ini salah satunya melihat perkembangan dunia remaja sekarang sudah sangat memprihatinkan.

“Tanpa sadar budaya barat masuk dalam setiap celah kehidupan dalam tubuh umat Islam. Belum lagi krisis multidimensi yang terjadi pada bangsa ini. Kriminalitas, kemiskinan, pengangguran dan masih banyak lagi,”ungkapnya

Wika juga menyampaikan acara ini merupakan agenda terbesar UAKI UB dan berharap acara Tabligh Akbar ini bisa membantu meningkatkan pemahaman tentang keislaman di kalangan civitas akademika UB dan masyarakat umum.

“Selain itu juga bisa memberikan semangat yang baru dalam meningkatkan syari’at Islam, menyambung silaturrahim serta membantu meningkatkan pemahaman peran pemuda muslim khususnya di era globalisasi ini,”paparnya.

Selain acara Tabligh Akbar acara juga diisi dengan Motivation Training oleh Feri Dwi Sampurno yang merupakan Inspirator Senior INSPIERA, penampilan tim nasyid Nasional yaitu As-Shohwah Nasyid serta Stand Bazaar. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi panitia Putra (085258150851) Putri (085710484797) [rian]

 

Artikel terkait

Komentar

Dikirim oleh Slamet Abdullah pada 22 September 2012.

Maaf Ralat, No. CP Putri 085710484797 Terimakasih

Kirim komentar Anda

Gunakan ID