Prasetya Online

>

Berita UB

Upacara HUT RI Ke-69

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh humas3 pada 18 Agustus 2014 | Komentar : 0 | Dilihat : 5479

Pada Minggu (17/8) seluruh civitas akademika Universitas Brawijaya (UB) melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69. Upacara dilaksanakan di Lapangan Rektorat UB dan dipipmpin langsung oelh Rektor UB Prof Dr Ir Mohammad Bisri.

Tema HUT RI Ke-69 adalah "Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera". Upacara berlangsung dengan penuh khidman.

Dalam kesempatan itu rektor menyampaikan sambutan dari menteri pendidikan dan kebudayaan RI.Sambutan tersebut diantaranya berisi  bahwa tantangan dan persoalan yang kita hadapi ke depan, sungguh jauh lebih berat dan rumit. Untuk itu, kita harus mempersiapkan generasi yang mampu mengelola dan menjawab berbagai persoalan dan tantangan tersebut sesuai dengan jamannya. Itulah mengapa, anak-anak kita harus mendapatkan layanan pendidikan yang semakin terjangkau dan semakin berkualitas. Mereka harus mendapatkan layanan pendidikan sedini mungkin (start earlier), setinggi mungkin (stay longer) dan mampu menjangkau seluas mungkin, termasuk bagi yang tidak terjangkau (reach wider).[ponda]

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID