Prasetya Online

>

Berita UB

UB Rayakan Natal

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh ireneparamita pada 16 Januari 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 2520

Ketua Panitia Dr. Ir. Setyono Yudho Tyasmoro, MS memberi cindera mata kepada Wakil Rektor IV UB
Ketua Panitia Dr. Ir. Setyono Yudho Tyasmoro, MS memberi cindera mata kepada Wakil Rektor IV UB
Cause Love Utter Bravery
. Tema Natal 2016 Universitas Brawijaya (UB) ini bermakna, rasa kasih harus ditumbuhkan dalam batin kita, untuk dibagikan kepada sesama manusia. Karena dari kasih akan lahir keberanian untuk menyatakan kebenaran. Demikian disampaikan Romo Agustinus Sutiono, O.Carm dalam Ibadah Natal Sivitas Akademika UB, Sabtu (14/1/2017).

Kegiatan yang digelar di Gedung Samantha Krida ini dihadiri segenap umat Kristiani UB mulai dari mahasiswa, dosen, dan karyawan. Usai Ibadah, acara dilanjutkan dengan Perayaan Natal UB yang dihadiri Wakil Rektor IV UB Dr. Ir. Moch. Sasmito Djati, MS.

Dalam sambutannya, Sasmito mengatakan ikut berbahagia dengan perayaan Natal di UB. "Mari kita jaga keharmonisan antar agama di UB. Karena dunia akan menjadi indah dan berwarna karena ada perbedaan," pesannya.

Yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dalam perayaan Natal kali ini diadakan Talkshow "Cinta Kasih untuk Bangsa". "Sesuai dengan tema, talkshow ini mengajak kita untuk cinta pada negara dan berani menyatakan kebenaran dalam hidup berbangsa dan bernegara," pungkas Ketua Pelaksana Dr. Ir. Setyono Yudho Tyasmoro, MS. [Irene]

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID