Prasetya Online

>

Berita UB

UB Raih Juara Lomba PLC

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh humas3 pada 22 October 2012 | Komentar : 0 | Dilihat : 4237

Setelah mengikuti beberapa rangkaian kegiatan seperti pelatihan, seleksi lomba hingga workshop PLC yang di berikan oleh PT. Yokogawa Indonesia. Kamis (18/10), Fakultas Teknik (FT) Jurusan Elektro Universitas Brawijaya (UB) kembali  menggelar acara final lomba PLC yang bertempat di ruang seminar gedung elektro.

Dalam lomba kali ini, tiap-tiap peserta langsung dimonitori oleh 3 juri. Seorang dari UB dan 2 orang lainnya dari tim Yokogawa, salah satunya adalah Ng Chye Wee yang langsung didatangkan dari Yokogawa Singapura.

Dari 16 peserta finalis tersebut, salah satu tim perwakilan dari UB berhasil menyabet gelar juara pertama dan kedua, sedangkan untuk juara ketiga jatuh pada tim Universitas Politeknik Ujung Pandang. Berikut daftar nama-nama pemenang lomba PLC pada sesi final : Juara I diraih Rudito Prayogo, Naufal Anas (Universitas Brawijaya), Juara II diraih Tadu Puasandi, Rendy Ardiansyah, Ranu Adi Aldaka (Universitas Brawijaya), dan untuk Juara III diberikan kepada Angga Purnama Arifin, Syarifuddin L (Politeknik Negeri Ujung Pandang). [indra]

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID