Prasetya Online

>

Berita UB

UB Library Show Case and Open House 2017

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyalib pada 22 September 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 268

UB Library Show Case dan Open House 2017
UB Library Show Case dan Open House 2017

Setiap tahun Perpustakaan Universitas Brawijaya memiliki beberapa agenda tahunan yang rutin diadakan. Salah satunya adalah UB Library Show Cace and Open House. Pada tahun ini, Perpustakaan UB kembali mengadakan UB Library Show Case and Open House 2017 selama tiga hari (26-28/09/2017).

Event yang selalu ramai dikunjungi oleh para mahasiswa pada tahun ini didukung oleh beberapa sponsor antara lain: Bureau van Dijk, Proquest, i Group, Penerbit Salemba, UB Press, Raz, Ebsco, Agromedia, Emerald, Gramedia Basuki Rahmat, Tiga Putra dan KPRI UB.

UB Library Show Cace and Open House 2017 akan diisi dengan beberapa rangkaian acara antara lain: seminar nasional, eksibisi (pameran) dari beberapa sponsor, games yang dengan puluhan hadiah yang menarik dan makan gratis selama 3 hari.

Seminar yang diadakan pada hari pertama dan kedua yaitu seminar nasional dengan tema "Pengembangan Indonesia One Search dalam mendukung Interlibrary Loan dan No Plagiarism" dan seminar parenting Hypnoterapy Anak: Melejitkan Prestasi Akademik. Sementara games yang diperuntukkan bagi para mahasiswa UB antara lain: Giant Jenga, Game Konsentrasi, Game Memancing, Selfie dan Vlog Competition.

Khusus untuk makan gratis, tahun ini Perpustakaan UB menyediakan kurang lebih 3800 kupon makan yang akan dibagikan secara merata mulai hari pertama hingga terakhir. Menu-menu yang disajikan antara lain: bakso, nasi pecel, tahu campur, pempek, nasi padang, siomay, mie pangsit dan masih banyak lagi lainnya.

Jadi buat Anda para civitas akademika UB jangan sampai melewatkan event tahunan UB Library Show Case and Open House 2017 yang super keren ini. Come, reach and feel. [Ihwan H-Perpus UB/Humas UB]

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID