Prasetya Online

>

Berita UB

UB Kembangkan Sistem Informasi Barang Habis Pakai

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh phonda_85 pada 27 November 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 216

Sosialisasi SIM-BMN
Sosialisasi SIM-BMN
Pada Senin (19/11/2018) Bagian Barang Milik Negara (BMN) Biro Umum dan Kepegawaian Universitas Brawijaya (UB) melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait pengembangan Sistem Informasi Barang Habis Pakai (SIM-BHP) di seluruh UB, baik fakultas dan seluruh unit kerja.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Biro Umum dan Kepegawaian Drs Syarief Utomo MM di gedung Rektorat lantai 8. Dalam sambutannya Syarief menyampaikan  pentingnya suatu sistem informasi untuk mempermudah kinerja dari unit kerja di UB.

Sistem tersebut perlu dikembangkan sehingga seluruh aparat di dalam suatu unit kerja perlu mengetahui berbagai cara dan penggunaannya. Setiap ada perubahan dengan maksud pengembangan sistem, UB akan melakukan sosialisasi kepada seluruh unit kerja secara rutin.

"Banyak manfaat yang didapatkan dari pengembangan suatu sistem. Khusus untuk SIM-BHP tentunya dapat mempermudah unit kerja untuk melakukan pencatatan maupun pelaporan nantinya. Oleh karena itu, seluruh aparat di unit kerja UB yang berkaitan dengan SIM-BHP perlu untuk terus mencermati sosialisasi terkait perubahan perkembangan sistem ini," jelas Syarief.[ponda/Humas UB]

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID