Prasetya Online

>

Berita UB

UB Ikut Rumuskan Strategi dan Rekomendasi Ketahanan Pangan dan Gizi.

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh phonda_85 pada 04 Juli 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 504

3869_20180704152940
3869_20180704152940
Rektor Universitas Brawijaya (UB) Prof. Dr. Ir Nuhfil Hanani, AR, MS menghadiri Widya Karya Nasional Pangan dan Gizi. Acara ini merupakan forum pertemuan lintas pemangku kepentingan yang membahas isu perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta solusi terkait permasalahan pangan dan gizi.

Kegiatan diselenggarakan oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) bekerjasama dengan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, Kementerian Kesehatan, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Pertanian, BPOM, Badan Standarisasi Nasional, Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, serta Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi.

Semua pihak akan merumuskan strategi dan rekomendasi pemantapan permbangunan ketahanan pangan dan gizi masyarakat di tingkat daerah dan nasional. Acara diselenggarakan pada Selasa dan Rabu (3-4/7) bertempat di Hotel Bicakara Jakarta.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan kerjasama dalam bidang penelitian, pengembangan dan pemanfaatan ilmu pengetahuan dan tektologi bidang pertanian. Dua Unversitas, yaitu UB dan IPB yang dipercaya, dan bekerjasama dengan LIPI, BALITBANG Kementerian Pertanian, dan BATAN [ponda].

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID