Prasetya Online

>

Berita UB

UB Gelar Pelantikan Ketua Senat Akademik Periode 2017-2021

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh phonda_85 pada 07 Maret 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 1625

Rektor Universitas Brawijaya (UB) Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS melantik Ketua dan Sekretaris Senat UB untuk periode 2017-2021, di Gedung Kantor Pusat UB Lantai 6. Proses pelantikan juga diikuti seluruh anggota senat. Ketua Senat Akademik UB dijabat oleh Prof. Dr. Ir. Arifin MS, dan Sekretaris Senat Akademik dijabat oleh Prof. Iwan Triyuwono, SE.Ak., M.Ec, PhD.

Dalam sambutannya Ketua Senat Akademik UB yang baru, Ariffin, menyampaikan bahwa jajaran senat UB akan berusaha ikut ambil bagian dalam meningkatkan kualitas UB. Selama ini Rektor UB mengemban tugas dan beban ganda sebagai ketua senat. Hal itu dirasakan kurang baik untuk perkembangan UB.

Dengan terpilihnya Ketua Senat Akademik yang baru, Rektor dapat bekerja lebih maksimal dan fokus dalam mengelola UB dan dapat menjadi tonggak sejarah UB karena jabatan ketua senat tidak lagi dijabat rangkap oleh Rektor.

"Sebagai ketua senat saya dan seluruh anggota siap untuk ikut meningkatkan UB lebih baik lagi. Banyak hal yang dapat senat lakukan dalam membantu kinerja rektor, baik memberi masukan, pertimbangan serta mengawal berbagai kebijakan yang akan diterapkan di UB. Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami akan bekerja maksimal demi kemajuan UB dimasa mendatang," ungkap mantan Rektor Universitas Trunojoyo tersebut. [ponda/Humas UB]

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID