Prasetya Online

>

Berita UB

UB Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim pada Pelepasan Kontingen PIMNAS XXIX

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh zenefale pada 09 Agustus 2016 | Komentar : 0 | Dilihat : 1647

Doa bersama segenap jajaraan pimpinan dan mahasiswa kontingen UB bersama anak yatim demi meluruskan niat hingga perjuangan meraih kemenangan di PIMNAS
Doa bersama segenap jajaraan pimpinan dan mahasiswa kontingen UB bersama anak yatim demi meluruskan niat hingga perjuangan meraih kemenangan di PIMNAS
Pelepasan kontingen tim Universitas Brawijaya pada event Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) XXIX Universitas Brawijaya berlangsung, Jumat (05/07/2016). Acara yang dilaksanakan di Masjid Fatahillah Gedung Rektorat lantai 5 ini diisi dengan doa bersama dan santunan anak yatim.

Wakil Rektor III Prof. Dr. Ir Arief Prajitno, MS membuka acara dengan sambutan. Beliau menunjukkan rasa bangga kepada seluruh tim dan yakin bahwa tahun ini UB bisa menjadi juara umum kembali.http://prasetya.ub.ac.id/cmsub/javascript/tiny_mce/plugins/pagebreak/img/trans.gif
http://prasetya.ub.ac.id/cmsub/javascript/tiny_mce/plugins/pagebreak/img/trans.gif

Tim kontingen Universitas Brawijaya akan diberangkatkan pada Sabtu (06/07/2016) menuju Institut Pertanian Bogor (IPB) untuk berjuang dalam ajang PIMNAS XXIX. Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, M.S, selaku Rektor Universitas Brawijaya, memberikan pesan kepada seluruh peserta agar tetap fokus dan memberikan usaha terbaik dalam rangka mengharumkan nama kampus. 

"Perjuangan yang telah dilakukan oleh seluruh tim dirasa sudah optimal dan telah melalui proses yang sangat panjang. Tetap konsisten dan yakin akan hasil yang maksimal serta diriingi dengan doa maka kontingen kita pasti akan pulang dengan juara di tangan," kata Rektor UB  pada saat memberikan sambutan.

Setelah sambutan Rektor UB, 27 tim kontingen PIMNAS XXIX UB  secara resmi dilepas dan dilanjutkan dengan doa bersama anak yatim.

Sejumlah 60 orang anak yatim piatu diundang pihak Rektorat untuk melakukan doa bersama dengan seluruh tim kontingen UB dan jajaran Dekanat. Panti asuhan yang turut serta pada acara ini antara lain Darus Sa'adah Gubuklakah, Ulil Absor Malang, Nurul Izzah Madyapuro, Al Fallah Bantur, Al Kautsar Wagir, dan Sholawat Nariyah Pandan Landung.

Acara doa bersama kemudian dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim. Seluruh peserta kemudian berfoto bersama Rektor UB dan dilanjutkan dengan pengarahan terakhir di Gedung Rektorat Lantai 6 sebelum berangkat ke IPB esok hari. Pengarahan ini bertujuan agar memaksimalkan kesiapan peserta PIMNAS.  (Ismatul Avidah, Rahmatullah romadhon/Student Employee/Humas UB)

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID