Prasetya Online

>

Berita UB

Turangga Brawijaya Ikuti Ajang ICCCF

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh humas3 pada 09 April 2012 | Komentar : 2 | Dilihat : 6366

Turangga Brawijaya
Turangga Brawijaya
Para pegiat kesenian Kuda Lumping  Universitas Brawijaya (UB) yang  tergabung dalam Turangga  Brawijaya pada hari Senin (9/4) mengikuti ajang International Celaket Cross Cultural Festival (ICCCF). ICCCF merupakan pertukaran budaya terbesar yang melibatkan seniman dan budayawan tanah air dan 18 negara yang berlangsung di Kampung  Celaket,  Malang selama tiga hari, Minggu-Selasa (10/4).
Herdy Setiawan sebagai koordinator menyampaikan kepada PRASETYA ONLINE keikutsertaan  dalam acara ICCCF ini sekaligus berpartisipasi dalam HUT Kota Malang Ke 98. "Dalam Festival ini Turangga Brawijaya mengangkat cerita tentang pasukan kuda yang mengamankan situasi di suatu daerah yang sedang terjadi kerusuhan.
"Cerita ini terinspirasi dari tugas para satpam yang menjaga lingkungan kampus," ungkapnya.
Herdy juga menyampaikan anggota Turangga Brawijaya sendiri terdiri dari Satpam dan Juru Parkir yang ada di lingkungan yang memiliki mintat terhadap kesenian kuda lumping .
"Turangga Brawijaya  baru terbentuk tahun 2009 tepatnya saat UB menjadi tuan rumah PIMNAS XXII," paparnya.
Turangga Brawijaya akan bersaing dengan 35 Grup kesenian se Malang raya untuk berkompetisi menjadi yang terbaik  di ajang ICCCF ini dan hasil akhirnya akan diumumkan pada hari Selasa Malam (10/4). [arr]

Artikel terkait

Komentar

Dikirim oleh Fahrul Rizzal pada 09 April 2012.

Saya Fahrul Mahasiswa Semester 2 Keperawatan, mau nanya kalau ingin bergabung, CP yang bisa di hubungi siapa ya? saya sangat berminat.

Dikirim oleh Rian pada 10 April 2012.

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Kaur Keamanan atau Komandan Satpam di Mako Kantor Pusat

Kirim komentar Anda

Gunakan ID