Prasetya Online

>

Berita UB

Tingkatkan Silaturahmi, Pelajar Libya Adakan Kompetisi Antar Negara

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh oky_dian pada 25 Mei 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 636

Persatuan Pelajar Libya di Malang Mengadakan Kompetisi Futsal Untuk Mempererat Tali Silaturahmi
Persatuan Pelajar Libya di Malang Mengadakan Kompetisi Futsal Untuk Mempererat Tali Silaturahmi
Persatuan Pelajar Libya di Malang mengadakan kompetisi futsal yang dilaksanakan pada (22/5-3/6/2018). Kompetisi rutin yang dihelat ini semata untuk mempererat silaturahmi antar sesama pelajar Libya dan juga negara yang berbeda. Abdurahman Kalifa, mahasiswa Libya di Universitas Brawijaya yang juga bertindak sebagai koordinator acara menyampaikan bahwa selain pelajar Libya, kompetisi tersebut juga diikuti oleh berbagai negara berbeda.

"Ada berbagai negara yang ikut dalam kompetisi, diantaranya Indonesia, Myanmar, Gambia, Sudan, dan Syria. Kami berusaha mengajak teman-teman yang bersedia  dan memiliki waktu untuk ikut dalam kompetisi rutin ini," Jelas Kalifa.

Kompetisi futsal yang diadakan di Viva Futsal ini rutin terselenggara setiap tahunnya selama bulan Ramadan. Persatuan  Pelajar Libya di Malang yang bertindak sebagai pelaksananya menyampaikan bahwa kompetisi yang diadakan adalah bersifat terbuka bagi semua kalangan dari negara manapun.

"Kedepannya, target kami adalah untuk berbagi kepada setiap orang dengan cara mengemas kompetisi ini secara menyenangkan. Mumpung Ramadan yang merupakan tempat ibadah dengan kami bersilaturahmi satu sama lain. Tidak hanya sesama pelajar Libya saja, namun berbagai negara yang ikut dalam kompetisi ini saling bergurau satu sama lain," Tukas Kalifa. [Afwega/Humas UB]

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID