Prasetya Online

>

Berita UB

Tindak Lanjut Kegiatan Pelatihan Patriot Brawijaya

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh humas3 pada 14 November 2012 | Komentar : 0 | Dilihat : 4324

Peserta Patriot Brawijaya ikuti paparan tentang dunia usaha
Peserta Patriot Brawijaya ikuti paparan tentang dunia usaha

Sebanyak 72 mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) pada Selasa, (13/11) mengikuti kegiatan Pelatihan Patriot Brawijaya di Gedung Widyaloka. Acara yang diselenggarakan oleh Eksekutif Mahasiswa (EM) UB ini merupakan kegiatan lanjutan dari acara sebelumnya pada Sabtu-Minggu (10-11/11) di Batu.

Andrianto Selaku Ketua Pelaksana menyampaikan kegiatan ini merupakan tindaklanjut implementasi kegiatan sebelumnya agar mahasiswa bisa mempraktekan secara nyata apa yang sudah didapatkan.“Harapannya tidak hanya segi kepemimpinan saja yang harus dimiliki mahasiswa tetapi kemampuan membangun jaringan usaha juga perlu mereka miliki,” tutur Mahasiswa Fakultas Peternakan (Fapet) angkatan 2010 itu.

Pada acara ini dihadirkan HR-Talent Management Analyst, Astra Credit Company (ACC) Maria Rosalina Nerissa. Dia menyampaikan kepada mahasiswa untuk tidak segan mengajukan proposal kegiatan untuk didanai maupun melakukan kegaiatan magang kerja.

“Kami sangat terbuka kepada mahasiswa UB apabila mengajak untuk kerjasama, jangan khawatir karena hal ini merupakan bagian dari kegiatan CSR perusahaan yang sudah disiapkan anggarannya” papar perempuan yang akrab dipanggil Icha itu.

Menurut Andrianto acara tindaklanjut acara Pelatihan Patriot Brawijaya ini akan terus diadakan dengan mengadakan acara yang berbeda pada kesempatan lain. [rian]

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID