Prasetya Online

>

Berita UB

Tim Voli Putra Fapet UB Raih Juara I dalam Liga Voli Brawijaya 2019

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh dietodita pada 02 Mei 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 434


Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) kembali mengharumkan nama Fakultas. Prestasi kali ini dipersembahkan oleh tim voli putra dalam ajang liga voli Brawijaya 2019. Mereka berhasil mengusung juara I usai mengalahkan tim voli Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) pada babak final, Sabtu (30/04/2019).

Sebelumnya, pada babak awal penyisihan tim Fapet menghadapi tim Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) dengan skor 3-0. Kemudian mereka melawan tim Fakultas Teknik (FT) dengan kemenangan 3-1. Hasil tersebut membawa Fapet lolos ke babak semifinal berhadapan dengan tim Fakultas Pertanian (FP) dan meraih skor  3-1.

“Alhamdulillah anak-anak kembali mencetak prestasi. Saya sangat bangga karena prestasi yang mereka ukir tidak hanya dibidang kepenulisan saja tetapi juga cabang seni dan olahraga. Semoga kedepannya dapat memicu mahasiswa yang lain untuk berkarya dan berani mengikuti kompetisi.” ungkap Suwandi selaku Kepala Sub Bag Kemahasiswaan

Liga voli Brawijaya 2019 merupakan pertandingan bola voli antar fakultas di UB yang diselenggarakan Unit Aktivitas Bola Voli UB (UAVB).  Pertandingan yang terbagi menjadi dua kategori yakni tim putra dan tim putri ini dilaksanakan di lapangan voli UB yang terletak di samping GOR Pertamina. (dta)

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID